Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

Film Marvel yang Akan Tayang di 2023-download-Wikipedia

Radarcirebon.com - Setelah berakhirnya tahun 2022 ini, Marvel pastinya sudah menyiapkan judul-judul film yang akan datang di tahun 2023 nanti.

Setelah ditutup oleh film Black Panther: Wakanda Forever di tahun 2022 dan juga beberapa series Marvel yang sudah berjalan di tahun 2022 ini, tapi phase 4 Marvel belumlah berakhir.

Berikut adalah beberapa film Marvel yang akan tayang di 2023. Yang akan terdiri dari beberapa film phsse 4 tahap akhir dan dilanjut beberapa film atau series dari phse 5.

BACA JUGA:Terbukti! 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Cocok untuk Kaum Rebahan, Bisa dari Rumah

1. Guardians Of Galaxy Vol.3

Film ke 3 Guardian Of The Galaxy ini akan tayang pada 5 Mei 2023. Walaupun ini masih pengumuman awal dan masih bisa berubah-ubah. Tapi film ini telah dikonfirmasi akan tayang pada 2023 nanti.

Untuk preview ceritanya sendiri, Guardian Of Galaxy ini akan berlatar setelah Special Holiday Guardian Of Galaxy di akhir tahun 2022 ini dan akan menghadirkan karakter baru seperti Adam Warlock dan The High Evolutionary.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

2. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Untuk Ant-Man sendiri sudah rilis trailer pertamanya, dan akan tayang lebih dulu dibandingkan GoTG: Vol.3. Film ini termasuk salah satu bagian yang penting di phase 4 ini.

Karena di film ini akan diperkenalkan Villain yang diprediksi akan menjadi Villain besar nantinya, yaitu Kang The Qonquerror. Film ini berlatar setelah Avengers: Endgame, Loki dan juga Spiderman: Far from Home.

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: