Rekomendasi Agent Untuk Push Ranked di Valorant

Rekomendasi Agent Untuk Push Ranked di Valorant

Rekomendasi Agen Untuk Push Ranked di Valorant-download-Suara.com

Radarcirebon.com - Setiap agent di Valorant memiliki tugas dan role mereka masing-masing. Walau begitu ada beberapa agent yang memang kuat secara individual mereka sendiri.

Agent-agent ini kebanyakan memang sudah memiliki set kemampuan yang sangat bagus. Sehingga saat bermain pun lebih mengadu ke kemampuan kita sebagai penembak.

Beberapa Agent ini juga kita pilih karena mereka mudah dikuasai. Dari segi gameplay maupun skill agent tersebut, jika dikuasai bisa membuatmu memegang keunggulan yang besar untuk timmu.

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

1. Reyna

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kemampuan Reyna ini sangat kuat. Walaupun Reyna tdak terlalu terlihat di scene kompetitif, tapi jika memang kalian dapat memainkan Reyna di Ranked hampir dipastikan tim kalian akan memegang keuntungan yang lebih besar.

Reyna sendiri merupakan seorang Duelist yang berperan untuk mengosongkan sudut atau wilayah tertentu agar timnya bisa bebas masuk ataupun keluar. Hal itu disebabkan oleh Flash nya yang memiliki area yang sangat besar.

Tidak sampai situ saja, soal 1v3 bahkan 1v5 Reyna-pun dapat melakukan tugasnya dengan sangat optimal. Karena kemampuan survivalbility-nya membuat ia sulit ditumbangkan dengan mudah pada kebanyakan kondisi. 

BACA JUGA:3 Jenis Crosshair di Valorant yang Bisa Kamu Coba

2. Sage

Walaupun memiliki kesan yang tidak terlalu baik, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Sage merupakan salah satu agent yang sangat merepotkan. Kemampuannya untuk bisa menyembuhkan hingga 100 Hp dan kefleksibilitasan Wall Sage juga membuatnya sangat dipakai baik itu kompetitif ataupun ranked biasa.

Sage juga merupakan salah satu agent yang mudah dikuasai, jadi kalian pun tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menguasainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: