Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Hero Mobile Legends untuk Pemula-download-artstation

Radarcirebon.com - Seringkali kita bingung tentang Hero apa yang harus kita beli dan kita kuasai terlebih dahulu. Karena banyaknya pilihan hero yang ada di Mobile Legends membuat kita bingung untuk memutuskannya.

Kali ini kita akan membahas 5 rekomendasi hero untuk kamu yang baru bermain Mobile Legends. Rekomendasi hero ini akan terdiri dari Hero yang memang bagus secara META ataupun secara tingkat kesulitan pemakaian.

Hal yang perlu kamu pertimbangkan setelah melihat daftar ini, adalah bagaimana cara kalian ingin bermain di Mobile Legends ini. Walaupun terdapat hero-hero yang bagus, kalian juga berhak mengambil hero apapun yang kalian suka.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

1. Nana

Nana meupakan hero berkelas Support/Mage. Nana sangat berguna dalam keadaan Teamfight, karena selain kemampuan highground atau kontrol jarak jauhnya yang sangat bagus.

Nana pun memiliki kemampuan untuk mempunyai kesempatan kedua, hingga dapat bertahan lebih lama. Ia juga mudah dikuasai dan ramah newbie.

Nana memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat besar, sehingga ia bisa dengan mudah mengganggu pergerakan dan strategi musuh kita.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Untuk Pemula

2. Miya

Miya seringkali diremehkan dalam kelasnya, walaupun begitu Miya ini merupakan Hero yang mudah dikuasai. Karena ia tidak memilki kemampuan yang terlalu rumit dan to the point. 

Miya memiliki keunggulan dari jarak tembakannya yang jauh, dan survivalbility-nya. sehingga memungkinkan kalian untuk kabur dalam keadaan terdesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: