Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked di Valorant-download-playvalorant.com

Radarcirebon.com - Setiap agent di Valorant memiliki tugas dan role mereka masing-masing. Walau begitu ada beberapa agent yang memang kuat secara individual mereka sendiri untuk kita gunakan di Ranked Valorant.

Agent-agent ini kebanyakan memang sudah memiliki set kemampuan yang sangat bagus. Sehingga saat bermain di ranked-pun lebih mengadu ke kemampuan kita sebagai penembak, dan bukan secara initiator.

Beberapa Agent ini juga kita pilih karena mereka memang bagus, Dari segi gameplay maupun skill agent tersebut. Sehingga jika dikuasai bisa membuatmu memegang keunggulan yang besar untuk timmu.

BACA JUGA:Rekomendasi Agent Untuk Push Ranked di Valorant

1. Sova

Sova merupakan kandidat Agent terbaik di role Initiator. Pasalnya selain ia bisa memberi informasi yang akurat, ia pun bisa memperlambat pergerakan musuh berdasarkan kemampuannya.

Hal-hal tersebut membuat Sova sangat dpakai di dalam ranah kompetitif maupun ranked. Hal yang perlu diperhatikan saata kalian memakai Sova, ialah Recon dan Drone kamu. Karena 2 kemampuan itulah yang membuat Sova sangat berdampak di game ini, diluar Ultimate-nya.

Tidak kalah penting, untuk mempelajari spot dan lineup dari Sova. Karena bukan hanya terlihat keren saja, tapi lineup yang bagus juga menjadi kunci yang sangat penting untuk Sova.

BACA JUGA:3 Jenis Crosshair di Valorant yang Bisa Kamu Coba

2. Skye

Skye merupakan salah satu Initiator yang sangat fleksibel dan serbaguna. Dilengkapi skill yang dapat mencari keberadaan musuh, mem-flash musuh bahkan sampai menyembuhkan teman tim.

Hal yang kamu perhatikan saat bermain Skye, ialah keefektifan Flash kalian. Karena flash Skye bukan hanya berguna untuk membutakan musuh, tetapi untuk mengetahui lokasi lawanmu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: