Ini Dia Ramalan Shio Naga 2023, Diprediksi Akan Penuh Keberuntungan?

Ini Dia Ramalan Shio Naga 2023, Diprediksi Akan Penuh Keberuntungan?

Shio Naga--

Radarcirebon.com – Bagaimana peruntungan nasib shio Naga di tahun 2023? Simak selengkapnya dibawah.

Tahun 2022 akan segera berakhir, hanya tinggal menghitung beberapa minggu lagi. Banyak orang akan mempertanyakan bagaimana peruntungan nasib ditahun berikutnya. Setiap orang pasti memiliki harapan agar bernasib baik dalam kehidupannya, baik dalam hubungan asmara, karir, keuangan, maupun kesehatan. Lalu bagaimanakah ramalan shio Naga tahun 2023?

Masih banyak masyarakat Tionghoa yang mempercayai ramalan shio sebagai ramalan untuk memprediksi peruntungan nasib. Ada 12 shio dalam budaya Tinghoa yang mewakili setiap tahunnya antara lain adalah shio Tikus, shio Kerbau, shio Macan, shio Kelinci, shio Naga, shio Ular, shio Kuda, shio Kambing, shio Monyet, shio Ayam, shio Anjing, dan shio Babi.

Astrologi shio atau yang biasa disebut dengan ramalan shio ini sudah melekat dalam budaya Tionghoa sejak dulu hingga kini sudah berusia kurang lebih 5000 tahun lamanya.

BACA JUGA:Benarkah Farel Prayoga Meninggal Dunia? Cek Kebenarannya...

Melansir dari tionghoa.info, berikut penjelasan ramalan shio Naga 2023.

Shio Naga menurut tahun kelahiran :
•    1940 : Naga Logam
•    1952 : Naga Air
•    1964 : Naga Kayu
•    1976 : Naga Api
•    1988 : Naga Tanah
•    2000 : Naga Logam
•    2012 : Naga Air

Ramalan shio Naga 2023 :

Tahun 2023 merupakan tahun Kelinci Air atau Kelinci Hitam. Bagi para Naga, tahun Kelinci dapat membawakan kabar baik dan juga ketenangan. Ditahun Kelinci, takdir keberuntungan sedang melindungi. Kemajuan yang luar biasa akan tercapai dan apapun yang dikerjakan akan berhasil.

•    Kehidupan asmara dan percintaan :
Kehidupan anda dan pasangan akan sangat menyenangkan. Hubungan asmara yang akan dibangun oleh para jomblo pun pasti berhasil. Bagi yang ingin melaksanakan pernikahan atau ingin menambah keturunan, tahun kelinci ini sangat cocok untuk kedua hal tersebut.

BACA JUGA:Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Naga selalu dikaitkan dengan keberuntungan dan kepemimpinan. Untuk itu, memiliki seorang anak bershio Naga merupakan impian semua keluarga Tionghoa.

•    Usaha dan karir :
Tahun ini adalah tahun yang tepat untuk memperluas jaringan sosial. Anda dapat membuat bisnis baru dan merencanakannya untuk masa depan yang lebih menguntungkan. Usaha yang anda jalani akan memberikan finansial yang baik, dan semua investasi yang anda tanam akan membuahkan hasil yang menguntungkan.
Itulah tadi ramalan shio Naga 2023. Ramalan ini tidak dapat dijadikan sebagai pedoman atau acuan hidup sepenuhnya. Tetap semangat dan berusaha serta yakin hanya pada Yang Maha Kuasa ya readers!
(fathiya khoerunnisa)

BACA JUGA:Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: