Saat Polisi Taliban Pakai Batik Trusmi, Lihat Penampakannya

Saat Polisi Taliban Pakai Batik Trusmi, Lihat Penampakannya

Desainer keturunan Cirebon, Arnold Putra membagikan momen polisi Taliban pakai Batik Trusmi.-Arnold Putra/Ig-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Momen unik terjadi di sela kunjungan desainer keturunan Cirebon, Arnold Putra di Afhganistan, dia memamerkan polisi Taliban pakai Batik Trusmi.

Menurut Arnold Putra, polisi Taliban yang pakai Batik Trusmi tersebut bukan sekadar kebetulan belaka. Dia memang sengaja memberikannya sebagai hadiah.

Momen polisi Taliban pakai Batik Trusmi juga dibagikan Arnold Putra yang merupakan desainer keturunan Cirebon yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diungkapan dia, bahwa pemberian Batik Trusmi kepada polisi Taliba tersebut tidak lepas dari momen Hari Batik. Meski ukurannya terlihat kekecilan, namun tetap dipakai polisi tersebut.

BACA JUGA:MMKSI Serah Terimakan Lima Puluh Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen di Life’s Adventure Park

BACA JUGA:BLT UMKM Kembali Dikucurkan Pemerintah, Berikut Syarat Untuk Mendapatkannya

Belum diketahui agenda kunjugan dari Arnold Putra ke Afghanistan yang kini berada di bawah kekuasaan rezim Taliban. Namun, dia nampak bisa beraktivitas dengan bebas di negara itu.

Bahkan, Arnold Putra sempat memamerkan beberapa foto termasuk ketika dirinya memegang senapan mesin yang berada di markas kepolisian Taliban.

Arnold Putra memang seringkali melakukan kunjungan ke tempat ekstrem. Bukan kali ini saja, dia mau ke lingkungan yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, bahkan dia sempat berkunjung ke suku pedalaman di beberapa negara dan hidup bersama dengan mereka. Tidak diketahui persis apa tujuan dari Arnold sebenarnya.

BACA JUGA:John Terry dan Alessandro Nesta Bentrok di Stadion Chandrabaga

BACA JUGA:Ridwan Kamil Paparkan Potensi Investasi di Kawasan Rebana

Apakah itu merupakan bagian dari eksplorasi dalam mencari inspirasi desain ataupun melakukan hal yang lain dan tidak diketahui oleh publik.

Seperti diketahui, Arnold Putra pada awal tahun 2022 ini, sempat mengundang kotroversi karena memamerkan tas dengan tali yang berasal dari tulang punggung manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: