6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik

6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik

6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik-donwload-gamespot.com

radarcirebon.com - Tidak sedikit game anime PC yang ada meranik. Biasanya game ini dibuat oleh perusahaan video game Jepang itu sendiri, dan kualitasnya tidak kalah dengan game buatan negara barat.

Para developer yang mengadaptasi game anime PC terinspirasi dari anime dan manga yang terkenal. Dari berbagai game anime tersebut, ada juga yang benar-benar populer di kalangan pecinta game, seperti berikut ini.

BACA JUGA:Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android

1. Jump Force

Semua karakter anime dan manga tersebut bisa kamu mainkan di game fighting Jump Force. Game besutan Bandai Namco ini bisa kamu mainkan di PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Game ini diadaptasi dari game J-Stars Victory VS yang dirilis pada tahun 2014. Karakter dalam game ini sangat lengkap, mulai dari anime One Piece, Bleach, Dragon Ball, Naruto, Yu Gi Oh, dan masih banyak lagi.

Dari segi grafis dan visual tentu saja game Jump Force layak mendapat banyak pujian. Apalagi dari banyaknya karakter Anime dan Manga populer yang bisa kamu dimainkan, menambah keseruan game ini.

BACA JUGA:4 Game Penghasil Uang Dana Tercepat di Tahun 2022, Silakan Dicoba

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Salah satu seri terpopuler dari game anime PC ini adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang juga masih digarap oleh CyberConnect 2. Dalam seri ini, CyberConnect 2 menghadirkan gameplay bertema fighting sederhana namun sangat seru untuk dimainkan.

Melalui game anime PC ini, pemain pastinya akan bernostalgia dengan momen-momen bab akhir dari Naruto Shippuden di mana pemain akan dibawa ke dalam petualangan akhir Naruto saat menghadapi perang antar shinobi hingga akhirnya dia dinobatkan menjadi Hokage.

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

3. Dragon Ball Fighter Z

Dalam game anime PC ini, pemain hanya perlu mengendalikan satu atau dua tombol di mana hal ini sangat jauh berbeda dari seri Dragon Ball Fighter sebelumnya yang jauh lebih kompleks.

Selain itu, game anime PC ini juga memiliki tampilan grafis yang sangat mumpuni serta didukung oleh story mode yang sangat baik. Jika kalian merupakan penggemar Son Goku dan kawan-kawan, maka kalian wajib memainkan game anime PC yang satu ini.

4. Scarlet Nexus

Scarlet Nexus adalah sebuah game anime PC yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan dirilis pada 25 Juni 2021.

Sejak perilisannya, game bergenre RPG ini menerima banyak pujian dari para pemainnya. Respon positif juga dilontarkan dari berbagai media pada game ini.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Untuk Pemula

Dalam game anime PC yang diadaptasi dari seri anime dengan judul yang sama ini, pemain akan dihadapkan dengan monster-monster raksasa. Selain itu, pemain juga harus bisa memecahkan fenomena asing yang terjadi pada manusia di masa depan.

Gameplay yang ada dalam Scarlet Nexus ini bisa dikatakan merupakan peningkatan dari game Code Vein di mana para developer Bandai Namco turut mengembangkan game tersebut.  

5. My Hero’s Justice

Game My Hero’s  Justice merupakan game yang mengadaptasi dari anime terkenal Boku No hero Academia. Fitur realistic stage destruction dalam game ini menyempurnakan konsep battle action yang diusungkan developer-nya, Byking.

Terdapat banyak mode yang bisa kamu coba, seperti story mode, mission, local match, training, online mode dan arcade mode. 

BACA JUGA:Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Agar bisa mengikuti jalan cerita game ini, kamu dapat memilih opsi story mode.Di dalamnya, akan ada cut scene menarik yang menjelaskan jalan cerita dari game ini.

6. Sword Art Online Variant Showdown

Game yang mengadaptasi cerita anime Sword Art Online ini tergolong sebagai game baru yang awal rencananya dirilis pada tangal 6 November. Namun sayangnya, pengembangan Sword Art Online Variant Showdown tidak sesuai rencana dan ditunda hingga jadwal yang belum ditentukan.

Game ini akan membawa konsep gameplay action RPG yang sangat kental dengan terdapat beberapa karakter dalam satu party dan melakukan switch layaknya di anime. Kualitas visual 3D hingga animasi yang ciamik menjadi kelebihannya. Ada juga konten PvE dan PvP.

Itu tadi 6 rekomendasi game anime PC yang cocok untuk para penggemar anime. Kalian yang sudah menggemari anime pasti sudah tidak asing lagi dengan judul-judul di atas.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: