5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman-download-mmorpg.com

radarcirebon.com – Bermain game bertema RPG sendiri bisa sangat membosankan, karena itu ada MMORPG (Massive Multiplayer Role Playing Game). Dengan kata lain, game RPG multiplayer.

Genre RPG (Role Playing Game) menempatkan pemain pada posisi karakter fiksi dalam latar fiksi. Premis ini berfungsi sebagai dasar dari permainan yang tak terhitung jumlahnya. RPG mungkin berisi dungeon, open world environment, atau kombinasi keduanya.

Dengan latar permainan yang seperti itu, wajar bila seseorang bosan memainkan game RPG sendiri. Agar tidak bosan lagi, berikut adalah 5 game RPG Multiplayer atau MMORPG.

BACA JUGA:Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android

1. Genshin  Impact

Game RPG multiplayer yang pertama adalah Genshin Impact. Game ini menggemparkan dunia ketika dirilis pada akhir 2020 dan tetap sangat populer hingga hari ini.

Sangat mudah untuk mengetahui alasannya juga, dengan visual seperti anime yang membuat karakternya popular dan event dalam game yang rutin diupdate.

Meskipun monetisasi game ini sedikit agresif, pengalaman gameplaynya cukup menyenangkan; terlebih lagi saat dibagikan dengan teman.

Pemain harus mencapai titik tertentu dalam cerita sebelum mereka dapat bermain dengan orang lain, tetapi, bagi sebagian besar pemain, tidak perlu waktu terlalu lama untuk mencapai peringkat petualangan 16.

2. Dark Souls

Dark Souls telah merevolusi industri game karena gameplay-nya yang tak kenal ampun dan masterpiece elemen RPG.

BACA JUGA:Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Pemain membuat karakter dan memilih untuk berspesialisasi dalam beberapa kelas yang sudah ada atau membuat karakter mereka sendiri

Dark Souls memberi pemain opsi untuk menyesuaikan karakter mereka agar sesuai dengan gaya bermain mereka. Dan percayalah membantu teman melalui pertarungan bos adalah kegembiraan tersendiri bagi pemain.

3. Stardew Valley

Stardew Valley memiliki premis sederhana yang berputar di sekitar mengambil lahan tak terurus dan mengubahnya menjadi apa pun yang pemain sukai.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Sama seperti Harvest Moon, game ini open-ended, artinya hampir tidak ada akhir. Musim berlalu saat pemain berusaha mengumpulkan pendapatan dari kegiatan bertani

Stardew Valley memiliki mode multiplayer yang bisa dimainkan melalui LAN atau melalui internet. Multiplayer tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC, tetapi tidak untuk smartphone.

4. Terraria

Seperti Stardew Valley, Terraria adalah salah satu dari banyak game yang diuntungkan dari kesuksesan Minecraft, meskipun yang terakhir sebenarnya dirilis delapan bulan sebelum mahakarya Mojang keluar dari versi beta.

Terraria bisa dibilang menargetkan pemain yang dewasa, sebagaimana dibuktikan oleh tema yang lebih gelap dan tingkat kesulitan yang lebih besar.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Yang Bisa Kamu Pakai Sampai Master!

Terraria adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengekspresikan kreativitasnya atau siapa pun yang mencari petualangan unik untuk dibagikan dengan teman-teman.

5. Minecraft

Minecraft menjadi penutup dari game RPG multiplayer kali ini. siapa yang tidak mengenal game bertema open world satu ini. Mengajak pemainnya untuk berkreasi sekreatif mungkin.

Meskipun visualnya agak aneh karena berbentuk kotak-kotak, tapi hal ini yang menjadi game Minecraft dikenal banyak orang.

Itu tadi 5 Game RPG multiplayer yang bisa kamu coba mainkan dengan teman atau dengan orang asing.

BACA JUGA:YouTube Punya Fitur Baru untuk Manjakan Penggunanya, Apakah Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: