Aston Cirebon Beri Donasi ke Pesantren Piderma Cirebon

Aston Cirebon Beri Donasi ke Pesantren Piderma Cirebon

Aston Cirebon Beri Donasi ke Pesantren Piderma Cirebon-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali menggelar kegiatan Corporate social responsibility (CSR).

Kali ini pemberian donasi diberikan kepada Pesantren Piderma bertempatkan di jalan Sumur Loa, Argasunya, Harjamukti, Kota Cirebon

Executive Housekeeping Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Yusuf menuturkan kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperingati hari Pahlawan.

Aston Cirebon turut andil dalam memperingati hari Pahlawan dengan melakukan kegiatan CSR ini.

"Kami memberikan peralatan salat kepada santri pondok Pesantren Piderma dengan harapan agar para santri makin rajin beribadah," tuturnya.

BACA JUGA:Terbaru! Kebaya Merah Versi Hijab, Link Video Doodstream Sampai Part 3

Dari kegiatan ini diharpkan banyak manfaat yang bisa diambil. Terutama donasi ini bisa menjadi manfaat sedekah jariyah.

Dimana sedekah jariyah merupakan sedekah yang pahalanya akan terus mengalir meskipun orang yang memberikannya sudah tidak bersedekah lagi.

Bahkan terus mengalir ketika orang yang menyedekahkannya sudah meninggal, selama sedekah tersebut bermanfaat dan terus mengalirkan manfaat pula bagi karyawan ASTON Cirebon.

"Kami juga mengucapkan banyak ucapan syukur dan rasa terima kasih kepada pesantren Piderma karena telah memberikan kesempatan untuk berbagi dan team Aston cirebon berharap apa yang mereka berikan dapat bermanfaat," ujarnya.

Ke depan Aston Cirebon juga berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan CSR dalam berbagai bentuk.

BACA JUGA:Pengakuan Terbaru Wanita Pemeran Kebaya Merah: Sayang Banget Sama Cowoknya

Diharapkan melalui kegiatan CSr ini Aston Cirebon bisa selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan banyak manfaat. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: