Alfamart Ciwaringin Cirebon Dibobol Maling, CCTV Diambil, Uang di Brankas di-Looting

Alfamart Ciwaringin Cirebon Dibobol Maling, CCTV Diambil, Uang di Brankas di-Looting

Alfamart Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon dibobol maling.-Polsek Ciwaringin-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONAlfamart Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon dibobol maling, Senin, 14, November 2022.

Karyawan Minimarket Alfamart baru menyadari toko sudah dibobol maling sekitar pukuk 06.30 WIB, lantas melapor ke Polsek Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Polsek Ciwaringin kini melakukan penelusuran terhadap para pelaku, diketahui minimarket Alfamart tersebut dibobol dari tembok samping. 

Kapolsek Ciwaringin, AKP Iwan Gunawan membenarkan peristiwa pencurian tersebut. Menurut dia, yang hilang adalah uang di brankas.

BACA JUGA:5 Perusahaan Obat Sirup Oplosan, BPOM Digugat ke PTUN

BACA JUGA:Gegara Mengomentari Ten Hag dan Manchester United, Ronaldo Terancam Kena Denda Rp18 Milyaran

"Yang hilang uang di dalam brankas. Alat perekam CCTV dicuri pelaku sehingga aksi kawanan pelaku tidak terekam CCTV. Kasus ini masih terus kami selidiki," ujar Kapolsek, saat dihubungi radarcirebon.com, Selasa, 15, November 2022. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian diketahui saat karyawan membuka pintu toko. Kemudian setelah berada di dalam toko menyalakan komputer dan mengecek ke ruang gudang.

Saat berada di ruangan belakang itu, saksi saksi melihat tembok sudah jebol, berikut brankas sudah dalam keadaan rusak dan sudah bergeser kemudian.

Saksi kemudian menghubungi korwil Alfamart yang langsung laporan ke Polsek Ciwaringin. Namun, kerugian belum bisa ditaksir.

BACA JUGA:Lantik Pj Wali Kota Tasikmalaya, Pesan Uu Ruzhanul: Selamat Bertugas

BACA JUGA:Salah Satu Organ Vital Bagi Tubuh, Begini Cara Merawat Ginjal Agar Tetap Sehat

Dugaan sementara, pelaku melakukan pencurian dengan cara membobol dan merusak tembok samping kiri bagian belakang.

Kemudian mengambil uang yang ada dibrankas dengan cara membobol. Lalu mengambil perangkat berupa DVR CCTV dan alat koneksi internet yang menempel di tembok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: