Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2, Part 1.

Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi  2, Part 1.

Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2-download-artstation-demonrice

Radarcirebon.com - Pokemon memiliki tingkat rarity mereka masing-masing, seperti mythical pokemon dan legend pokemon.

Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend yang berasal dari game generasi kedua, yaitu Pokemon Gold, Silver dan Crystal.

Pokemon generasi kedua ini rilis pada tahun 1999, dimana game ini berlatar di Johto region. Pada generasi ke-2 ini, mereka mengenalkan 100 Pokemon baru yang sebelumnya tidak ada di generasi pertama termasuk Pokemon Legend.

BACA JUGA:Karakter Baru di God Of War Ragnarok, Thor Mengamuk!

1. Suicune

Suicune merupakan salah satu Pokemon yang paling dikenal diantara ke-3 Legendary Beast yang di generasi ke-2. Suicune sendiri merupakan maskot yang ada dalam kaset Pokemon Crystal tahun 2000 lalu.

Suicune merupakan Pokemon No.245 berdasarkan Pokedex. Pokemon bertipe pure Air/Water ini, melambangkan ketenangan di Johto.

Pokemon ini juga memiliki air mata murni, yang konon Suicune dapat memurnikan air kotor menggunakan air matanya. Suicune sendiri dapat ditemukan di Shiver Snowfield dan hanya bisa ditemukan pada malam hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

2. Raikou

Raikou merupakan Pokemon Elektrik No.243, dan merupakan salah satu dari Legendary Beast. Raikou konon dikatakan memiliki kecepatan yang setara dengan kilat itu sendiri.

Raikou dapat ditemukan pada wild grass seperti biasa, tetapi layaknya Legendary Beast lain. Raikou tidak semudah itu untuk ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: