3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Play Rate Terbesar!

3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Play Rate Terbesar!

3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Win Rate Terbesar!-download-RuneterraCCG

Radarcirebon.com - Banyak sekali macam-macam deck yang bisa kamu pakai di Legends Of Runeterra. Tapi dengan seiring berubahnya meta, kita pun harus semakin pintar untuk membangun sebuah deck dan memainkannya dengan benar.

Persentase play rate juga menjadi salah satu acuan, agar kita dapat semakin sering memenangkan game dengan deck yang kita pakai di Legends Of Runeterra.

Deck berikut ini merupakan deck yang memang memiliki play rate terbesar dalam data Mastering Runeterra. Jadi walaupun deck berikut memiliki persentase dimainkan tertinggi, bukan berarti deck ini masuk dalam kategori META Legends Of Runeterra.

BACA JUGA:Memiliki Map yang Luas, Berikut 5 Fakta Assassin Creed Valhalla

1. Teemo & Zoe

Deck Code: CQCQCAIEBAAQMCRGAICQVJQBU4AQGBQJAQDB2BADBEESGXWWAEBACBIJBEBAKCQFFIAQCAYJMI

Deck ini berfokus kepada memainkan unit-unit Elusive, untuk langsung menyerang ke Nexus lawan. Jadi perihal menaikan level Teemo atau Zoe pun, bukanlah hal yang wajib kalian lakukan.

Hal yang perlu kalian perhatkan saat memainkan deck ini adalah, jangan terlalu terburu-buru untuk mengeluarkan unit-unit kalian.

Karena unit kalian memiliki darah yang sangat kecil, jadi sangat mudah dihancurkan oleh sihir-sihir lawan. Fokuslah untuk menhitung jumlah serangan yang bisa kalian hasilkan dan menghitung jumlah mana dan kartu yang lawan punya.

BACA JUGA:Game Gratis Pc di Bulan November, Terbatas Sampai 17 November!

2. Jinx & Draven

 

Deck Code: CECACAYECIAQKBAZAQAQGCIUE43QKAIEBQOCOKBNAIAQCAYHAIAQIAINAEAQGAYP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: