Dominasi Razgatioglu dan Yamaha di Mandalika, Locatelli Raih Superpole Podium

Dominasi Razgatioglu dan Yamaha di Mandalika, Locatelli Raih Superpole Podium

-PATA Yamaha with Brixx WorldSBK team-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MANDALIKA - Pembalap PATA Yamaha with Brixx WorldSBK, Toprak Razgatioglu, menyapu bersih kemenangan pada putaran ke-11 FIM Superbike World Championship di Mandalika International Street Circuit di Indonesia, Minggu 13 November 2022.

Dia memenangi Superpole Race dan Race 2 untuk melengkapi kemenangan “triple”, sedangkan rekan setimnya yaitu Andrea Locatelli merayakan podium ke-3 dan posisi ke-4 yang luar biasa untuk melengkapi akhir pekan terbaik WorldSBK secara keseluruhan bagi Pata Yamaha with Brixx WorldSBK dan Yamaha.

Setelah kemenangan race 1 yang menakjubkan pada Sabtu, Razgatioglu melanjutkan untuk mengklaim penghargaan balapan di tiga races.

Sekaligus dengan fastest lap di masing-masing balapan dan circuit-record pole position yang luar biasa. Bintang asal Turki itu mendominasi akhir pekan ini dengan Yamaha R1 WorldSBK-nya.

BACA JUGA:BRI Suguhkan BRILIANPRENEUR untuk Kepala Negara G20 di Bali, Dorong UMKM Go Global

Rekan setimnya, Locatelli, kembali ke podium dengan P3 fantastis di balapan Superpole, podium pertamanya sejak Assen awal tahun ini setelah start baris terdepan pertamanya di WorldSBK Sabtu.

Pembalap Italia itu menyelesaikan akhir pekan terbaiknya musim ini dengan finish ke-4 di Race 2 sama dengan hasil Race 1, melengkapi perolehan poin tim terbaik Yamaha di kategori WorldSBK sejak balap Superpole 10 lap diperkenalkan di tahun 2019.

Pata Yamaha with Brixx WorldSBK dan tim lainnya langsung menuju Phillip Island untuk putaran terakhir musim ini, yang akan berlangsung 18-20 November 2022.

Tempat mendebarkan di Australia selatan itu menyimpan kenangan indah sebagai tempat kemenangan perdana Razgatlıoğlu dalam balapan WorldSBK pertamanya di atas Yamaha R1, pada Race 1 di Februari 2020.

BACA JUGA:Walikota Cirebon Lantik Pengurus LPTQ Tingkat Kecamatan

Toprak Razgatioglu mengatakan, baginya ini adalah akhir pekan yang luar biasa. Memiliki tiga kemenangan, ini adalah event yang sangat bagus buat dan sangat senang!

"Terima kasih kepada Yamaha dan tim saya, motor saya bagus di setiap sesi dan saya bisa mengatur balapan seperti yang saya inginkan," katanya.

Dia juga menyampaikan selamat untuk Bautista, musim yang sangat bagus, bersaing di setiap balapan dan saling menghormati di luar trek.

"Kami kalah di kejuaraan ini, namun saya mencoba yang terbaik dan mendapatkan tiga kemenangan weekend ini, kami tidak bisa melakukan lebih dari hari ini! Saya suka sirkuit ini, saat ini mungkin salah satu favorit saya dan saya tak sabar kembali tahun depan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: