Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

Legendary Titans! Pokemon Legendary di Generasi 3-download-bulbapedia

Radarcirebon.com - Pokemon memiliki tingkat rarity mereka masing-masing, seperti mythical pokemon dan legend pokemon.

Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend yang berasal dari game generasi ketiga, yaitu seri Pokemon Ruby, Sapphire dan Emerald.

Setelah membahas Pokemon Legend di generasi 1 dan 2. Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend dari generasi 3, yang memiliki 3 kelompok yaitu Legendary Titans, Eon Duo dan Weather Trio.

BACA JUGA:Nostalgia! Mengenal Pokemon Legend di Generasi Pertama

1. Regirock

Regirock merupakan salah satu dari trio Legendary Titans, yang diciptakan oleh Regigigas. Sesuai namanya Regirock merupakan Pokemon yang diciptakan dari bebatuan oleh Regigigas.

Regirock merupakan Pokemon No. 377 dalam Pokedex. Pokemon bertipe Rock/Batu ini, bersama ketiga titan lainnya disegel oleh manusia karena kekuatan mereka yang sangat besar.

Konon, Regirock dapat memulihkan dirinya hanya dengan menyentuh dan menyerap batu-batu yang ada di sekitarnya. Regirock sendiri dapat kita temukan di rute 111, dengan catatan kita telah membuka segel pada Sealed Temple.

BACA JUGA:Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2, Part 1.

2. Regice

Regice merupakan Pokemon No.378, pada Pokedex. Pokemon bertipe Es/Ice ini konon dibuat pada zaman es sebelum adanya manusia.

Regice memiliki tubuh es yang tidak bisa dilelehkan oleh api manapun, dan bersuhu -200°C. Sama seperti Regi lainnya, setelah segelnya terbuka Regice dapat ditemukan di rute 105.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: