5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Sering Dipakai Sebagai Tanker

5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Sering Dipakai Sebagai Tanker

5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Sering Dipakai Sebagai Tanker-download-cms.hybrid.co.id

Radarcirebon.com – Setiap hero mobile legend memiliki rolenya masing-masing dan setiap role memiliki tugas dan kelebihannya masing-masing juga. Seperti tanker yang bertugas menjaga lini pertahanan tim dan mengobrak-abrikan pertahanan musuh.

Dari sekian banyaknya hero tank di mobile legend, ada banyak hero yang paling ditakuti karena skill-nya yang mengesalkan dan cenderung tak bisa diakali. Seperti 5 hero mobile legened berikut yang paling sering digunakan sebagai tank.

BACA JUGA:Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

1. Atlas


Atlas menjadi tank yag paling sering di-ban dalam rank season ini. Memiliki skill ultimate dengan crowd control yang bagus, hero tank satu ini bisa dipakai sebagai inisiator atau hero open-war.

Selain skill ultimate miliknya, Atlas juga memiliki skill 2 yang membuatnya bisa membelah diri serta menambah speed-nya. Combo skill Atlas sangat cocok untuk serangan dadakan dan dapat meruntuhkan formasi pertahanan lawan.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan yang Bisa Kamu Pertimbangkan

2. Hylos


Saat hero tank lain fokus pada pertahanan, Hylos adalah hero mobile legend berbasis tank yang memfokuskan pada damage. Pemain yang menginginkan Tank yang bisa membantu rekan tim melarikan diri atau mengejar musuh, Hylos merupakan pilihan tepat.

3. Johnson


Hero mobile legened satu ini sangat cocok untuk kalian yang aktif sebagai tank. Memudahkan hero tank untuk berotasi ke lane lain dengan skill ultimate miliknya. Saat skill ulti Johnson aktif ia akan berubha menjadi mobil dan mampu membawa satu hero kawan.

Selain menjadi inisiaotor, Johnson juga bisa cocok untuk serangan dadakan kaena arah datangnya yang tak terduga. Hero ini termasuk dalam hero tank yang memiliki kemampuan crowd control yang mengerikan.

Selain memiliki kemampuan crowd control, Johnson juga dibekali dengan mobilitas yang baik. Dan yang terakhir adalah skill pasifnya.

BACA JUGA:Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: