Eon Duo! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 2

Eon Duo! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 2

Eon Duo! Pokemon Legendary di Generasi 3-download-zerochan

Radarcirebon.com - Pokemon memiliki tingkat rarity mereka masing-masing, seperti mythical pokemon dan legend pokemon.

Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend yang berasal dari game generasi ketiga, yaitu Pokemon Ruby, Sapphire dan Emerald.

Setelah membahas Pokemon Legend di generasi 1 dan 2. Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend dari generasi 3, yang memiliki 3 kelompok yaitu Legendary Titans, Eon Duo dan Weather Trio.

BACA JUGA:Legendary Beast! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2, Part 1.

1. Latias

Latias merupakan Pokemon No.380 di Pokedex, bertipe Dragon/Psychic. Latias hanya muncul di Pokemon Ruby, sebagai eksklusif Pokemon Legend.

Latias dikisahkan memiliki kepekaan yang sangat luar biasa terhadap perasaan manusia maupun Pokemon lain. Sehingga ia selalu mengetahui niat atau perasaan manusia dan Pokemon terhadap dirinya.

Latias merupakan Pokemon roaming, sama seperti trio Legendary Beast di generasi ke-2. Jadi tidak ada letak spesifik untuk menjumpai Latias pada game tersebut.

BACA JUGA:Tower Duo! Daftar Pokemon Legend di Generasi 2, Part 2

2. Latios

Latios merupakan Pokemon No. 381, dan merupakan saudara laki-laki dari Latias. Sama seperti Latias, Latios memiliki tipe Dragon/Psychic dan eksklusif untuk Pokemon Sapphire.

Latios memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan Pokemon dan Manusia, melalui kemampuan Psychic-nya. Latios juga merupakan Pokemon yang sangat cerdas dan dapat memahami bahasa manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: