Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022-download-steam

Radarcirebon.com - Game RPG Multiplayer di android, pastinya memiliki banyak judul dengan kualitas yang beragam pula.

Walau begitu, sulit rasanya untuk menemukan game RPG mulitplayer yang cocok untuk kita mainkan bersama teman ataupun orang terdekat kita.

Berikut adalah beberapa judul game bergenre RPG multiplayer yang dapat kalian mainkan di Android bersama orang terdekat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Play Rate Terbesar!

1. Ragnarok X: Next Generation

Game Ragnarok X: Next Generation sudah memiliki jumlah download lebih dari 10jt unduhan. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain game RPG santai bersama orang terdekat kalian.

Gameplay yang disuguhkan Ragnarok X sendiri sangat menarik, karena role yang bisa kita dapatkan sangat beragam dan kita sebagai player bisa mengatur semua skill kita sesuka kita.

Sayangnya setelah 1 tahun Ragnarok X, para player mulai menyadari jika game ini sangatlah pay to win jika ingin bermain secara kompetitif.

BACA JUGA:Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

2. Diablo Immortal

Diablo Immortal merupakan game baru yang ada bisa dimainkan di Android dan juga PC. Game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment ini memiliki jumlah download lebih dari 10jt dan juga rating di angka 4.6.

Hal yang perlu diingat saat kalian ingin bermain Diablo ini adalah bahwa size game ini yang cukup besar, kurang lebih 10GB. Game ini memiliki cerita yang unik untuk diikuti, serta grafik dalam game ini juga cukup eye catching.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: