5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi-download-media.pocketgamer.com

Radarcirebon.com – Game gacha masih menjadi salah satu Game yang diminati masyarakat banyak. Sensasi yang diberikan saat ingin menarik gacha-nya sangat menghibur pemain. Berikut ini rekomendasi Game gacha terbaik dengan rate tinggi.

Sistem game gacha berikut ini mengadaptasi sistem vending machine yang berasal dari Jepang. Bila pemain beruntung, maka akan mendapatkan item atau karakter dengan rarity tinggi.

Sebaliknya, bila pemain tidak beruntung maka pemain akan mendapatkan item atau karakter yang ampas dan harus mencobanya lagi hingga mendapatkan barang bagus.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Sering Dipakai Sebagai Tanker

1. Honkai Impact

Game gacha satu ini memiliki kualitas visual yang HD, jadi tidak aneh bila hanya smartphone dengan spesifikasi tinggi yang bisa memainkannya. Game dengan genre action-RPG ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama seperti Genshin Impact.

Setiap karakter Valkyrie bisa kamu dapetin melalui sistem gacha. Jadi, untuk dapetin karakter yang bagus tidak ada sistem pay to win. Sistem ini cukup adil karena semua pemain punya kesempatan yang sama untuk dapetin karakter yang bagus.

2. Another Eden


Game gacha selanjutnya yang cukup populer adalah Another Eden. Game ini merupakan salah satu game mobile gacha terbaru. Dalam game ini, kamu akan berkeliling peta dan berpartisipasi dalam misi cerita seperti game JRPG di konsol.

BACA JUGA:Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

3. Princess Connect Re Dive

Dalam game ini, pemain bermain sebagai ksatria yang ingin melindungi para princess dengan memberikan mereka buff kekuatan. Game bertema RPG-Auto Fight ini dikembangkan oleh Crunchyroll Games. Selain itu, pemain dapat mempererat hubungan dengan karakter di dalam game.

Fitur gacha yang ditawarkan Princess connect sangat ramah pada pemain, bisa dipastikan tidak ada sistem pay to win dalam gacha ini.

4. Bleach: Brave Souls


Bleach: Brave Souls adalah RPG aksi anime yang telah mendapatkan jarak tempuh yang cukup jauh di perangkat seluler, karena game tersebut memang keluar beberapa tahun yang lalu, tetapi telah bertahan dalam ujian waktu dan masih hidup hingga saat ini.

Game ini keluar pada saat semua genre game seluler ini baru saja terbentuk dan tidak didefinisikan secara persis seperti sekarang ini. Inilah mengapa ia memiliki banyak elemen permainan yang berbeda di dalamnya, meskipun pada dasarnya ini adalah RPG aksi anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: