Dapat Skor Sempurna dari IGN! Pentiment, Game PC Adventure terbaru!

Dapat Skor Sempurna dari IGN! Pentiment, Game PC Adventure terbaru!

Pentiment, Game PC Terbaru-download-Xbox

RadarCirebon.com - Game baru pastinya akan selalu muncul setiap bulan, tahun bahkan minggu teruntuk game pc. Adanya game baru tersebut pun membuat kita para gamers tidak bosan dengan judul game yang repetitif.

Game PC ini dapat kita askses dari berbagai macam game store yang ada di PC. Seperti Steam, Epic Games, Xbox Games dan lainnya.

Kali ini kita akan membahas game baru di PC yang sudah bisa kamu mainkan mulai sekarang.

BACA JUGA:Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

Pentiment

Pentiment merupakan sebuah game narrative driven, yang rilis pada tanggal 15 November 2022 kemarin. Game yang memiliki artstyle yang unik yaitu abad pertengahan.

Pentiment ini dinilai sempurna oleh IGN dengan beberapa alasan yang sangat masuk akal, berikut merupakan rangkuman review dari IGN yang memberikan skor 10/10 alias sempurna.

BACA JUGA:Eon Duo! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 2

Story

Cerita yang disuguhkan game ini sangatlah unik dan menarik untuk ikuti. Karena setiap pilihan yang kita tentukan akan menentukan nasib dan jalan yang brebeda.

Walaupun begitu, Pentiment cukup cerdik untuk menyuguhkan kita pilihan-pilihan yang beragam sehingga kita sebagai player-pun tidak bisa menebak konsekuensi tersebut secara mudah.

Game Pentiment sendiri memiliki total waktu bermain sekitar 15 hingga 20 jam, yang sangat cukup dan memuaskan untuk sebuah game adventure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: