Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

Weather Trio Pokemon-download-pokemongohub

Radarcirebon.com - Pokemon memiliki tingkat rarity mereka masing-masing, seperti mythical pokemon dan legend pokemon.

Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend yang berasal dari game generasi ketiga, yaitu Pokemon Ruby, Sapphire dan Crystal.

Setelah membahas Pokemon Legend di generasi 1 dan 2. Kali ini kita akan membahas Pokemon Legend dari generasi 3, yang memiliki 3 kelompok yaitu Legendary Titans, Eon Duo dan Weather Trio.

BACA JUGA:Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

1. Kyogre

Kyogre merupakan Pokemon No.382, bertipe Air. Kyogre merupakan maskot dari Pokemon Sapphire di generasi 3.

Kyogre diceritakan sebagai sosok Pokemon yang menciptakan Laut jauh sebelum mahluk lainnya ada di bumi. Kyogre sendiri memiliki 2 bentuk yaitu Kyogre dan juga Primal Kyogre.

Kyogre memiliki kekuatan untuk memanggil badai dan juga memanipulasi Lautan. Kyogre sendiri dapat kita temukan di Cave Origin setelah mengalahkan elite four.

BACA JUGA:Eon Duo! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 2

2. Groudon

Groudon merupakan Pokemon No.383, bertipe Ground. Sama seperti Kyogre yang merupakan maskot di Pokemon Sapphire, Groudon merupakan maskot dalam Pokemon Ruby.

Jika Kyogre adalah pencipta lautan, maka Groudon sebaliknya yaitu pencipta daratan. Groudon juga berkelana seperti Kyogre untuk memperluas daratan, sehingga tidak jarang jika Groudon dan Kyogre sering berselisih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: