Akibat Rem Blong, Truk Box Terguling di Harjamukti

Akibat Rem Blong, Truk Box Terguling di Harjamukti

Mobil truk boks bernopol B 9110 UCF terguling di Jl Jenderal Sudirman, Kamis pagi 17 November 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Diduga mengalami kerusakan rem atau rem blong, sebuah mobil truk box bernopol B 9110 UCF terguling, Kamis 17 November 2022.

Mobil tersebut terguling di Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kecelakaan itu bermula, pagi itu sekitar jam 09.00 WIB, mobil truk boks yang di kemudikan Fuad Zein (32) warga Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ini melaju datang dari arah Kuningan menuju Kota Cirebon.

BACA JUGA:KFC Dukung Program Pencarian Talenta Berbakat untuk Kebutuhan Timnas Basket Indonesia Masa Depan

Namun setiba di Jl Jenderal Sudirman (TK), truk tersebut diduga mengalami kerusakan rem, sehingga sang sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya lalu terguling.

Mobil tersebut terguling tepat di depan sebuah gang Kampung Cileres hingga menghalangi akses jalan masuk maupun keluar dari gang tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal yakni sebuah mobil truk boks terguling di Jl Jenderal Sudirman."

BACA JUGA:Daftar Obat yang Aman BPOM Terbaru 2022 PDF, Simak Ya Bunda, Boleh Download

"Tidak ada korban jiwa, kecelakaan ini diduga diakibatkan adanya kerusakan pada fungsi rem," ujar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja kepada radarcirebon.com. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase