Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi

Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi

Hero Mobile Legends di Jungle-download-gamedaim

Radarcirebon.com - Tidak smeua hero mobile legend bisa dimainkan semua orang. Ada beberapa hero yang memiliki mekanik tinggi dan hanya pemin dengan kecepatan jari dan respon yang luar biasa yang dapat memakainnya.

Kebanyakan hero dengan mekanik tinggi ini merupakan hero assassin atau hero yang baisa dipakai sebagai jungler. Untuk kalian yang belum bisa memaikainya, sebaiknya kalian hindari memakai 5 hero berikut ini karena hero mobile legend di bawah ini memiliki mekanik yang tinggi.

BACA JUGA:Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

1. Fanny


Pemain mobile legend pasti sudah tidak asing dengan hero satu ini, hero dengan role Assassin/jungler ini. Karena memang secara dari segi manapun Fanny memang sulit dikendalikan.

Butuh penguasaan map yang benar agar bisa memaksimalkan potensi dari hero ini. Kalau tidak akan dikatakan Fanny darat tentunya.

2. Gusion


Sebagai hero dengan role Assassin yang memberikan magic damage yang besar pada lawannya, gusion mengandalkan combo skill miliknya untuk membunuh lawan dalam sekejap. Bila combo yang dilakukannya gagal maka damage yang diberikan pada musuh akan berkurang drastis.

BACA JUGA:Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support

3. Ling

Hero mobile legend dengan mekanik tinggi selanjutnya adalah Ling. Seperti yang kita tahu Tanpa itu tentu Ling tidak bisa dengan cepat mengambil pedang dari Ultimate miliknya dan memberikan damage yang besar.

Belum lagi untuk bisa berpindah cepat dari satu tembok ke tembok lainnya jika tak gesit maka bisa dengan mudah dihancurkan.

4. Kagura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: