Grand Talent Hadirkan Stand Bazar Custonmer Care di HKN Puskesmas Gempol

Grand Talent Hadirkan Stand Bazar Custonmer Care di HKN Puskesmas Gempol

Grand Talent Cirebon ikut menyemarakan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Gempol.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Grand Talent Cirebon sebagai perusahaan jasa layanan pengadaan tenaga kerja Nanny, Caregiver, Homecare dan ART berbasis digital yang dikelola anak-anak muda ikut menyemarakan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Puskesmas Gempol Kabupaten Cirebon, Kamis (17/11/2022). Bazar HKN itu diikuti oleh masyarakat umum, aparatur sipil dan instansi swasta se-kecamatan Gempol.

Wahyudi SPd selaku pendiri dan CEO Grand Talent kepada radarcirebon.com mengatakan, kehadiran Grand Talent mengikuti kegiatan Bazar tersebut bertujuan mendekatkan layanannya kepada calon customer dan masyarakat umum.

"Kami Grand Talent sadar betul bahwa perlu pendekatan layanan yang bersahabat dengan Customer melalui kegiatan Bazar ini. Selain itu, Grand Talent juga memberikan jasa bantuan kerja dan penempatan kerja bagi masyarakat pencari kerja sehingga kegiatan Bazar sangat efektif untuk sosialisasi layanan kepada masyarakat secara umum,"katanya.

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite Pertamina, Sekarang Segini, Yuk Cek di Seluruh Wilayah Indonesia

Selain itu, menurut Wahyudi, Grand Talent juga memberikan edukasi kepada customer tentang bagaimana memiliki pekerja rumah tangga secara baik, serta mengedukasi calon pekerja agar bagaimana ia bias bekerja secara legal resmi melalui Grand Talent.

"Kami juga komitmen untuk memberikan kampanye seputar hidup sehat kepada masyarakat, mengingat Grand Talent adalah perusahaan yang layananya berdekatan dengan bidang kesehatan dan kebersihan,"pungkasnya yang juga merupakan Ketua Pemuda ICMI Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Kakak Kandung Roy Marten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: