Tagar RIPTwitter Trending Hari Ini, Elon Musk Akan Tutup Twitter?

Tagar RIPTwitter Trending Hari Ini, Elon Musk Akan Tutup Twitter?

Ilustrasi foto twitter.-Pixabay-

Radarcirebon.com -- Tagar RIPTwitter jadi trending hari ini menyusul rumor bahwa Elon Musk makan menutup Twitter. 

Ya, baru-baru ini Elon Musk memang telah resmi membeli perusahaan Twitter, kemudian ramaipro dan kontra. Bahkan, beredar rumor bahwa Elon Musk akan menutup Twitter.

Yang terbaru, rumos bahwa Twitter akan ditutup Elon Musk ramai jadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, tagar RIPTwitter jadi trending topik pertama hari ini.

Di era Elon Musk ini, terjadi banyak perubahan di perusahan Twitter. Kabar terbaru mengungkap jika ratusan karyawan Twitter memilih mengundurkan diri.

Tidak hanya itu, bahkan kantor Twitter pun ditutup sebab banyaknya karyawan yang resign. Itu pun bukan semerta-merta dikarenakan dari diri sendiri.

BACA JUGA:Fix Turun! Harga BBM Pertamina Terbaru, Ada yang Tetap

BACA JUGA:Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Kakak Kandung Roy Marten

Dikabarkan bahwa, CEO Twitter yang baru tersebut memberi para karyawan waktu hingga Kamis untuk membuat keputusan apakah akan keluar atau komitmen bekerja sangat ekstra.

Dilansir dari rollingstone.com, CEO Twitter ternyata meminta semua karyawan untuk komitmen pada budaya ‘keras’ di perusahaan yang melibatkan jam kerja panjang dengan intensitas tinggi.

Namun setelah pengumuman tersebut, tak satupun karyawan yang menandatangani perjanjian tersebut pada Kamis, 17 November 2022.

Keluarnya ratusan karyawan tersebut berakibat pada sebuah pengumuman melalui email bahwa gedung kantor Twitter akan ditutup dan menonaktifkan akses lencana karyawan hingga Senin mendatang.

Hal ini menjadi ramai di Twitter sendiri dan banyak pengguna yang berspekulasi jika Jumat sore, situs Twitter akan ditutup.

BACA JUGA:Komentar Netizen Soal Tawuran Pelajar di Kota Cirebon, Ada yang Sadis Juga Kocak

BACA JUGA:Bacaan Doa Sapu Jagat Mudah Dihafalkan, Insya Allah Selamat Dunia dan Akhirat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: