Rekomendasi Game Gacha Terbaru di Tahun 2022 Android

Rekomendasi Game Gacha Terbaru di Tahun 2022 Android

Game Gacha Terbaru 2022-download-Qooapp

Radarcirebon.com - Game gacha selalu memiliki pasar yang banyak di seluruh dunia. Sehingga banyak pengembang atau developer game berlomba-lomba untuk menarik pasar tersebut.

Game gacha sangat identik dengan sistem gacha mereka, yang bisa diisi apa saja mulai dari karakter terbatas, item dalam game, kartu koleksi dan lainnya.

Karena sistem gacha yang seperti itu pun, terkadang membuat pemain yang tidak berbayar atau free player memaksa kekreatifitasan dan kematangan strategi mereka agar bisa bertahan dalam game tersebut.

Berikut merupakan game gacha baru yang sudah dan akan rilis pada tahun 2022 ini.

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

1.  Black Rock Shooter: Fragments

Black Rock Shooter: Fragments merupakan game RPG tower defense, yang akan rilis pada tanggal 24 November 2022 untuk versi JP.

Kalian sudah bisa pra-register sejak sekarang di Qoo App. BRS: Fragment ini memiliki mekanisme yang berbeda dengan game tower defense pada umumnya seperti Arknight.

Di mana kita bisa menggerakan tower tempat karakter kita menyerang, sehingga kita bisa menemukan strategi-strategi baru untuk memainkan game tower defense ini. Untuk versi EN sendiri baru dikonfirmasi akan hadir pada tahun 2023, tapi belum ada detail tanggal pastinya.

BACA JUGA:Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

2. STARSEED: Asnia Trigger

STARSEED: Asnia Trigger merupakan game RPG Strategi anime berbasis 3D, layaknya Blue Archive. Sayangnya game ini masih belum memiliki tanggal rilis yang dipastikan, yang berkemungkinan diundur ke tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: