Info Game Gacha Terbaru di 2022 dan 2023

Info Game Gacha Terbaru di 2022 dan 2023

Game gacha terbaru 2022 dan 2023-download-reflect//noah

3. Towa Tsugai

Towa Tsugai merupakan game yang membawa konsep Yuri, yang akan rilis pada tanggal 16 Februari tahun 2023 nanti. Game ini merupakan game Fantasy RPG yang kemungkinan besar hanya rilis di Jepang.

Game ini merupakan salah satu karya orisinil dari Noa Hakumoto, yang telah menggarap SINoAlice. Masih belum ada info gameplay dari game ini, tapi kalian sudah bisa pre-register gamenya DISINI.

BACA JUGA:Dapat Skor Sempurna dari IGN! Pentiment, Game PC Adventure terbaru!

4. Untitled Game Monster Hunter

Game Monster Hunter ini akan dikembangkan oleh developer yang telah mengembangkan Pokemon Unite dan juga Arena Of Valor, yang terkenal dengan game MOBA.

Para fans-pun khawatir terhadap pengembangan game ini, karena Monster Hunter terkenal sebagai game RPG Adventure, memiliki kemungkinan menjadi game MOBA dibawah naungan TIMI.

Masih belum ada kabar untuk tanggal rilis atau CBT dari game satu ini, sehingga berkemungkinan untuk rilis pada tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

5. Goddess Order

Salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu, setelah penampilannya di Event G Star kemarin. Goddess Order ini merupakan game yang memiliki 2 spekulasi, yaitu action/rpg atau strategic rpg.

Game ini juga akan memiliki tema pixel rpg yang sangat ikonik dan sangat indah dipandang, sehingga menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu. Game ini telah dikembangkan oleh kakao, dan sudah bisa di pre-register di TapTap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: