Anak Kombes Pukul Teman Sendiri di PTIK, Polres Jaksel Langsung Bergerak

Anak Kombes Pukul Teman Sendiri di PTIK, Polres Jaksel Langsung Bergerak

ilustrasi penganiayaan -OpenClipart-Vectors-Pixabay

Radarcirebon.com, JAKARTA -- Anak Kombes diduga pukul teman sendiri di berulah Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Peristiwa anak Kombes pukul teman sendiri di PTIK terjadi pada hari ini, Sabtu 12 November 2022 lalu. Korban langsung melapor.  

Sementara itu, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait dugaan kasus anak Kombes pukul teman sendiri, hari ini Jumat 18 November 2022.

Dugaan kasus penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh RC kepada FB (16), pelaku disebut merupakan anak anggota polisi berpangkat Kombes.

Disebutkan bahwa, RC saat itu tengah mengikuti bimbingan belajar alias bimbel jasmani calon pendaftar taruna akademi polri di PTIK, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022 Amburadul, Ketum PGSI Murka Sentil Kota Bekasi dan KONI Jabar

BACA JUGA:Harga Tiket Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap, Termurah sampai Termahal

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, pihaknya dalam proses olah TKP mengambil sampel barang bukti untuk penyelidikan.

"Jadi hari ini kita lakukan cek TKP," ujar AKP Nurma Dewi dilansir dari Disway.id. "Nanti untuk dapat apa-apa saja yang bisa menjadi barang bukti," imbuh Nurma Dewi.

Namun demikian, AKP Nurma Dewi tidak menjelaskan secara rinci terkait hasil olah TKP yang sudah dilakukan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Dia hanya mengatakan bahwa, hasil olah TKP merupakan kewenangan penyidik selama berlangsung proses penyelidikan kasus penganiayaan tersebut.

"Untuk cek TKP domain penyidik. Jadi penyidik yang punya. Kemudian kita juga mencari saksi-saksi lain selain lima orang yang sudah kita periksa," ungkapnya.

BACA JUGA:Tagar RIPTwitter Trending Hari Ini, Elon Musk Akan Tutup Twitter?

BACA JUGA:Informa Living Plaza Gelar Expo Property 2022, Cek Jadwalnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: