Rekomendasi Game Gacha yang Telah Rilis di 2022

Rekomendasi Game Gacha yang Telah Rilis di 2022

rekomendasi game gacha yang telah rilis di 2022-download-gamerwk

Radarcirebon - Kebanyakan game gacha tidak memiliki umur yang banyak, karena banyaknya pengganti dan saingan yang terus menerus hadir dengan kurun waktu yang sangat cepat.

Baru-baru ini juga telah rilis game gacha baru, yang memiliki keunikan dan fitur beragam. Game tersebut bisa kalian coba langsung di appstore kesayangan kalian.

Berikut adalah daftar game gacha yang baru rilis di tahun 2022, yang wajib kalian coba fitur gachanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

1. Echocalypse

Echocalypse merupakan game RPG/Strategi, yang bertema post-apocalyptic. Game ini telah resmi rilis pada bulan September 2022 kemarin.

Game ini memiliki desain grafis yang sangat ditekankan, dan memang sukses ditekankan game ini. Selain itu, game ini juga memiliki fitur bonding bersama karakter yang ada.

Game ini juga memiliki keramahan pada newbie dan memberikan keringanan gacha untuk para pemainnya. Satu hal yang membuat game ini terasa sangat familiar adalah suasana yang diberikan game ini, sangat mirip dengan Arknight.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

2. NIKKE: Goddess Of Victory

NIKKE Goddess Of Victory merupakan game RPG Shooting Strategic, yang cukup kontroversial saat pertama kali diumukan hingga rilis.

Karena gameplay yang disuguhkan sangat berbau dewasa, dan sulit diterima untuk pemain yang masih dibawah umur. Walaupun begitu NIKKE termasuk game yang cukup suskes menarik pasar dengan daya tarik mereka yang bisa dibilang fresh tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: