Rekomendasi Initiator yang Seru untuk dipakai Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator yang Seru untuk dipakai Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked di Valorant-download-dotesport

Radarcirebon.com - Setiap agent di Valorant memiliki tugas dan role mereka masing-masing. Walau begitu ada beberapa agent yang memang kuat secara individual mereka sendiri untuk kita gunakan di Ranked Valorant.

Agent-agent ini kebanyakan memang sudah memiliki set kemampuan yang sangat bagus. Sehingga saat bermain di ranked-pun lebih mengadu ke kemampuan kita sebagai penembak, dan bukan secara initiator.

Dari segi gameplay maupun skill agent tersebut memiliki keunggulan yang sangat berguna. Sehingga jika bisa dikuasai, kamu akan memiliki impact yang sangat besar untuk tim di pertandingan ranked valorant kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

1. Kay/O

Kay/o merupakan Initiator yang sangat unik di Valorant. Selain kemampuan Kay/O yang bisa memberikan tekanan yang berkali-kali lewat skillnya.

Kay/o pun terlihat sangat konsisten untuk digunakan baik dalam kondisi bertahan ataupun menyerang. Peran Kay/o sendiri sebagian besar memberikan tekanan lewat Silence dari Knife-nya, sehingga me-reveal dan memaksa para pemain lawan untuk memutuskan apa yang harus mereka lakukan sekarang.

 

Kay/o juga memiliki salah satu Ultimate yang sangat kuat sekligus sangat ber-impact di Valorant. Karena kemampuannya untuk men-silence musuh berkali-kali, membuat musuh terpaksa mundur ataupun melawan tanpa adanya kemampuan mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

2. Fade

Fade merupakan salah satu agent yang baru di Valorant. Walau begitu, Fade memberikan performa yang cukup berhasil untuk sebagian besar pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: