Rekomendasi Initiator yang Seru untuk dipakai Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator yang Seru untuk dipakai Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked di Valorant-download-dotesport

Kemampuannya untuk mengetahui posisi musuh yang sangat fleksibel, serta kemampuan ia yang membuat musuh tidak fokus jika dikejar ataupun terkena blind membuat Fade menjadi salah satu agent yang sangat mengganggu.

Ultimate Fade juga memiliki kegunaan yang sangat bagus, serta memilki impact yang cukup besar. Karena kemampuannya untuk membutakan dan membuat musuh tidak bisa mendengar sangatlah kritis untuk momen tertentu.

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

3. Sova


Sova merupakan kandidat Agent terbaik di role Initiator. Pasalnya selain ia bisa memberi informasi yang akurat, ia pun bisa memperlambat pergerakan musuh melalui skillnya.

Hal-hal tersebut membuat Sova sangat dpakai di dalam ranah kompetitif maupun ranked. Hal yang perlu diperhatikan saat kalian memakai Sova, ialah Recon dan Drone kamu. Karena 2 kemampuan itulah yang membuat Sova sangat berdampak di game ini, diluar Ultimate-nya.

Tidak kalah penting, untuk mempelajari spot dan lineup dari Sova. Karena bukan hanya terlihat keren saja, tapi lineup yang bagus juga menjadi kunci yang sangat penting untuk Sova.

Berikut merupakan beberapa Initiator yang kita rekomendasikan, semua Agent yang terdaftar di list ini. Merupakan agen yang sangat bagus dan seru untuk kalian coba. Selamat mencoba!

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: