BPK PENABUR Cirebon Gelar PPDB dengan Promo Super Benefit

BPK PENABUR Cirebon Gelar PPDB dengan Promo Super Benefit

MULAI PPDB: BPK PENABUR Cirebon sudah memulai penerimaan peserta didik baru untuk jenjang TK, SD, SMP, dan SMA. iSTimeWa--

Radarcirebon.com, CIREBON - BPK PENABUR Cirebon resmi memulai penerimaan peserta didik baru yang diperuntukan mulai dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA di 10 sekolah yang ada di bawah naungan BPK PENABUR Cirebon. Kini hingga 30 November 2022 tersedia program pendaftaran SUPER BENEFIT melalui jalur Early Bird. Beragam promo menarik pun disediakan.

Promo SUPER BENEFIT ini diantaranya adalah program Bundling, program Beasiswa, Diskon Uang Gedung, bonus seragam BPK PENABUR maupun seragam olahraga, Diskon Siblings, hingga Free Formulir pendaftaran. Bahkan, promo ini merupakan promo utama yang ditawarkan BPK PENABUR Cirebon.

Dalam keterangannya, Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) BPK PENABUR Cirebon, Haryani Prasetyaningtyas mengatakan, BPK PENABUR Cirebon masih mengadakan program promo paling besar sampai dengan 30 November 2022 melalui jalur Early Bird.

"Sebenarnya kami, BPK PENABUR Cirebon sudah memulai penerimaan peserta didik baru sejak 1 September 2022 dengan program yang paling besar yakni Early Bird yang akan berakhir 30 November 2022. Jadi program utama kami hanya early bird saja," tuturnya.

BACA JUGA:Jenazah Aktor Rudi Salam Hari Ini Dimakamkan di Salatiga

Apalagi, sejumlah promo menarik pun ditawarkan. Mulai dari paket bundling yang akan menggabungkan uang gedung dari jenjang TK ke SD, SD ke SMP, dan SMP ke SMA. Sehingga, jauh lebih hemat. Kemudian ada juga program beasiswa untuk siswa yang berprestasi.

"Kita siapkan beasiswa juga. Jadi mereka yang mempunyai kemampuan akademik maupun non-akademik bisa mendaftar melalui jalur yang ada. Kemudian kita juga siapkan free trial class bagi siswa-siswi yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait BPK PENABUR Cirebon," jelasnya.

Selain itu, ada juga program Discount SIblings yang memberikan diskon kepada orang tua yang ingin mendaftarkan kedua anaknya secara bersamaan di jenjang yang berbeda. Sehingga, lebih meringankan biaya yang akan dikeluarkan. Ada juga diskon uang gedung atau SSP hingga 20 persen.

"Ada juga bonus tambahan lainnya, seperti bonus seragam BPK PENABUR Cirebon maupun seragam olahraga. Hingga program free formulir pendaftaran untuk siswa BPK PENABUR Cirebon, baik itu yang dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA," tegasnya.

BACA JUGA:Sejarah Hari Jadi Cirebon, Ternyata Keraton Kanoman Sudah Lama Usul Dikaji Ulang

Untuk itu, Yayas -sapaan akrabnya- mengimbau kepada orang tua agar jangan sampai terlewatkan dengan promo-promo SUPER BENEFIT dari BPK PENABUR Cirebon. Apalagi, promo tersebut hanya sampai 30 November 2022 dan tidak akan datang kedua kali bagi para orang tua siswa.  

"Kalau nantinya terlambat, sayang sekali promonya. Karena kita adakan hanya sampai 30 November 2022. Untuk dari itu, jangan lewatkan. Ayo segera, hubungi tata usaha sekolah BPK PENABUR yang ada," tandasnya.

Sekadar informasi, setidaknya terdapat 10 sekolah yang ada di bawah naungan BPK PENABUR Cirebon, yakni TKK BPK PENABUR Cirebon di Jl. Merdeka, TKK BPK PENABUR Cirebon Plus di Jl.Pemuda, TKK BPK PENABUR Jamblang di Jl. Niaga II,  SDK BPK PENABUR Cirebon di Jl. Kromong, SDK BPK PENABUR Cirebon Plus di Jl. Pemuda, hingga SDK BPK PENABUR Jamblang di Jl. Niaga II.

Kemudian untuk jenjang SMP dan SMA berada di SMPK BPK PENABUR Cirebon di Jl. Dr Ciptomangunkusumo, SMPK BPK PENABUR Cirebon Plus di Jl. Pemuda, SMAK BPK PENABUR Cirebon di Jl. Dr Ciptomangunkusumo No 24 Cirebon, dan SMAK BPK PENABUR Cirebon Plus di Jl. Pemuda.

BACA JUGA:Dapat Suara Terbanyak Dalam Sidang Tanwir Muktamar Muhammadiyah, Anwar Abbas: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: