Ayu Ting Ting Selalu Ingat Nasehat Luna Maya soal Asmara

Ayu Ting Ting Selalu Ingat Nasehat Luna Maya soal Asmara

Luna Maya dan Ayu Ting Ting baikan. Foto : Qiss You TV.--

Radarcirebon.com, JAKARTA - Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting walaupun baru baikan dengan Luna Maya, namun dirinya selalu ingat nasehat dan pesan sang aktris bertahun-tahun lalu terutama soal asmara.

Perlu diketahui sebelumnya Ayu Ting TIng dengan Luna Maya pernah terjadi'Perang Dingin' meski mereka kerap berada dalam satu lokasi syuting.

Dan, Luna selalu memberinya nasehat tentang asmara agar Ayu yang saat itu masih sangat muda agar tidak terlalu mudah terbuai cinta.

“Walau aku artis dangdut sering kerja bareng Kak Luna, Kak Luna sering kasih nasehat. Setiap ketemu aku dia selalu bilang sebelum pacaran, mungKin Kak Luna sudah lebih dewasa. Dia selalu bilang ‘Yu hati-hati kalau pacaran dipilih-pilih jangan buru-buru, jangan cepat jatuh cinta,” ujarnya di Qiss You TV, Jumat, 18 November 2022.

BACA JUGA:Jenazah Aktor Rudi Salam Hari Ini Dimakamkan di Salatiga

“Itu pesan seorang Luna Maya, yang aku ingat sampai detik ini. Makanya dia dulu kalau ketemu, ‘enggak ngerti, nakal kalau dibilangin’,” sambungnya tepat di samping Luna.

Dan Luna Maya pun menambahkan nasehat yang diberikannnya ke Ayu adalah sebagai tanggung jawab sebagai teman, dikutip dari pojoksatu.id.

“Kalau dipikir-pikir, biarlah Ayu belajar dengan caranya sendiri. Karena kita pernah ngalamin, kita sebagai teman kita punya tangung jawab ngasih tahu,” ucapnya.

“Didengarin apa enggak (nasehatnya), paling enggak kita sudah menjalankan sebagai sahabat, mengingatkan dan memberi tahu. Kalaupun Ayu harus menjalani itu sendiri ya engak apa-apa juga,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sejarah Hari Jadi Cirebon, Ternyata Keraton Kanoman Sudah Lama Usul Dikaji Ulang

Luna menjelaskan dalam pertemanan, dirinya bukan tipikal yang selalu mengungkapkan sayang lewat kata-kata, melainkan perbuatan.

“Gua bukan tipe orang yang selalu ngomong ‘gua sayang sama lu’. Gua akan membela denga cara gue. Gua lebih senang lu butuh dibantuin apa. Dan banyak orang (teman) datang ke gua curhat,” bebernya yang diamini Ayu Ting Ting bahwa Luna Maya orang nyaman dibuat tempat curhat.

BACA JUGA:Dapat Suara Terbanyak Dalam Sidang Tanwir Muktamar Muhammadiyah, Anwar Abbas: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: