Cara Cek Reservasi Citilink dengan Kode Booking, Simak Penjelasannya

Cara Cek Reservasi Citilink dengan Kode Booking, Simak Penjelasannya

Cara reprint atau cetak ulang tiket Citilink. Foto hanya ilustrasi:-Torsten Dettlaff -pexels.com

Radarcirebon.com-Berikut adalah Penjelasan langkah-langkah Cara Cek reservasi Chitilink dengan Kode Booking,bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara cek resevasi chitilink berikut adalah penjelasannya.

Salah satu perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia yaitu Citilink Karena Melayani baik dalam maupun luar negeri,dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Chitilink merupakan salah satu perusahaan penerbangan yang bergerak dalam segmen Low Cost Carrier dalam penerbangan domestik.Citiling menyediakan layanan transportasi udara dengan biaya yang rendah.

Penumpang Citilink perlu mengetahui cara cek kode booking Citilink,meskipun kode booking sudah tertera di tiket.Oleh karena itu kita perlu mengetahui bagaimana cara cek kode booking.

BACA JUGA:Keren banget!!! Gelaran Yamaha MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jabar Hadir dengan Nuansa Country Land

Saat membeli tiket sebenernya sudah tertera nomer kode booking untuk penerbangan,Namun,masih banyak orang yang mengalami tikek hilang,lupa atau hanya sekedar mengecek keaslian tiket yang sudah dipesan.

Berikut ini cara cek reservasi citilink dengan kode booking yang dapat anda ikuti dengan mudah.
1.Kunjungi situsnya di https://book.citilink.co.id/retrievebooking.aspx?culture=id-ID
2.Isi nomer konfirmasi
3.Lengkapi nama belakang penumpang
4.Lalu pilih Find Booking

Tunggu sebentar untuk mendapatkan informasi mengenaik pemesanan tiket,Setelah itu Pihak admin citilink memberi info mengenai pemesanan tiket anda lengkap dengan nomor booking.Jika sudah mendapatkan informasi dari admin Citilink anda bisa langsung cetak menggunakan tiket untuk check in di Bandara.

Itulah infomasi yang sudah disampaikan mengenai bagaimana cara cek reservasi dengan kode booking citilink,semoga informasi ini bermanfaat.(Nur khofifa)

BACA JUGA:Yuk Saksikan, Konser GTV Love Bandung Bersama Iwan Fals Hari Ini!


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: