Game Gratis PC di Bulan November, Claim Sebelum 24 November!

Game Gratis PC di Bulan November, Claim Sebelum 24 November!

Game Gratis di PC Sampai tanggal 24 November-download-nintendo

Radarcirebon.com - Kebanyakan game pc yang memiliki cerita bagus dan digarap dengan serius, tidak semuanya bisa kita mainkan secara gratis.

Game gratis berikut ini, merupakan game yang bisa kalian mainkan di PC melalui Epic Game Store. Karena memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Epic Games sering memberi game gratis setiap pertiode tertentu.

Setelah sebelumnya Epic Games memberikan game gratis, yang telah berakhir pada tanggal 17 November. Kali ini mereka memberikan dua game gratis yang dapat kalian claim hingga tanggal 24 November nanti.

BACA JUGA:Dapat Skor Sempurna dari IGN! Pentiment, Game PC Adventure terbaru!

1. Dark Deity

Dark Deity merupakan game turn-based RPG dan Tactical RPG, yang sudah rilis sejak Juni 2021 silam. Normalnya, game ini memiliki harga sebesar Rp. 119.999.

Kita akan disuguhkan dunia yang bernama Terrazael, yang rusak karena peperangan, sumpah yang dilanggar dan juga sihir yang tak terkontrol. 

Gameplay dari game ini akan berupa turn based classic, dengan grafik pixel yang ikonik. Kita juga disuguhkan fitur untuk mempererat hubungan karakter dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

2. Evil Dead The Game

Evil Dead ini cukup mengejutkan untuk menjadi game gratis di Epic, karena termasuk game yang cukup baru di tahun 2022. Game yang rilis pada tanggal 13 Mei 2022 ini, dikembangkan oleh Saaber Interactive.

Game ini merupakan game bergenre, Asymmetrical horror dan action. Di mana game ini memiliki karakter orisinil dari film dan serial tv-nya. Game ini memiliki beberapa mode yaitu Demons vs Survivor dan juga missions, di mana kita bisa menjadi tim survivor ataupun tim demon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: