Ini Tiket Masuk Pantai Kejawanan Cirebon Terbaru

Ini Tiket Masuk Pantai Kejawanan Cirebon Terbaru

ilustrasi-Khoirul Anwarudin-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com-Berikut adalah tiket masuk pantai kejawanan cirebon. Pantai kejawanan cirebon kini dengan tampilan barunya dan menjadi salah satu tempat wisata murah di Cirebon,karena cukup dengan biaya tiket masuk yang ditetapkan pengelola sebesar 5000 per orang.

Akan tetapi biaya masuk ke panati kejawanan Cirebon belum termasuk biaya parkir yang dibayarkan setiap pengunjung.Dengan biaya masuk nya yang murah anda bisa menikmati keindahan dan spot wisata pantai kejawanan Cirebon.

Selain tiket masuknya yang baru kini pengelola juga memberlakukan aturan baru.
Sebelumnya pantai kejawanan sempat ditutup pada jumat (30/09/2022) dan kembali membludak pada saat dibuka kembali pada hari sabtu (01/10/2022).

Pantai kejawanan yang dulunya jadi wisata pengobatan dan menjadi sandaran kapal-kapal,namum sekarang berubah penampilan menjadi wisata yang lebih menarik,sehingga kini terus dipadati pengunjung.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Perubahan Jam Buka Pantai Kejawanan Cirebon

Pengelola pelabuhan perikanan (PPN) kejawanan Cirebon kini memberlakukan beberapa aturan baru.terkait biaya tiket masuk,pembatasan pengunjung,syarat masuk,jam operasional hingga hari buka dan tutup.

Jam operasional pantai kejawanan Cirebon sendiri dibuka untuk pengunjung pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.awal-awal pantai kejawanan buka dengan tampilan wajah baru nya sempat membludak,namum kini sudah mulai dibatasi.untuk hari rabu sampai jumat kapasitas pengunjung dibatasi 1.500 orang.

Untuk hari sabtu sendiri muali buka pada jam 06.00 hingga jam 12.00 WIB.dan tetap dibatasi dengan jumlah pengunjung sebanyak 2.000 orang.sedangkan dihari minggu bukan  mulai pukul 12.00 hingga 17.00 WIB.dengan kapasitas pengunjung sebanyak 2,000 orang.

Adapun alasan kenapa pantai kejawanan pengunjungnya dibatesin.itu tentu saja untuk kenyamanan pengunjung dan juga fasilitas di objek wisatanya.

BACA JUGA:Keren banget!!! Gelaran Yamaha MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jabar Hadir dengan Nuansa Country Land

Pada hari senin dan selasa pantai kejawanan cirebon tutup.dan untuk tariff nya fix 5000 per orang dan belum termasuk biaya parkir.

Jika anda ingin berlibur ke pantai kejawanan untuk menikmati indah ny pantai kejawanan bersama keluarga atau teman,wajib sudah di vaksin minimal 2 kali.

“Untuk memasuki area wisata pengunjung wajib sudah melakukan vaksinasi minimal dosis ke 2”ucap pengelola pelabuhan perikanan nusantara (PPN) kejawanan cirebon.(kamis 17,November 2022).
Pantai kejawanan berada didalam area pelabuhan perikanan no 1,pegambiran,kecamatan lemahwunguk,kota Cirebon,Jawa Barat.

Lokasinya mudah dijangkau,sehingga memudahkan wisatawan untuk mengunjunginya.pantai ini bisa dikatakan,dengan pusat kota berjarak hanya 5 meter untuk bisa ditempuh dalam waktu 15 menit.

Demikian informasi terkait tiket masuk pantai kejawanan dan ketentuan yang di tetapkan bagi pengunjung,semoga informasi ini bermanfaat.(Nur khofifah)

BACA JUGA:Yuk Saksikan, Konser GTV Love Bandung Bersama Iwan Fals Hari Ini!


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: