HUT yang ke 2, Pemuda Batak Bersatu Siap Menjaga Keutuhan NKRI

HUT yang ke 2, Pemuda Batak Bersatu Siap Menjaga Keutuhan NKRI

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon Sahat Tua Sinambela memotong kue bolu ulang tahun, Sabtu (19/11/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Cirebon merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-dua.

Perayaan HUT ke-2 DPC PBB Kota Cirebon tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Bagas Raya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sultan Keraton Kacirebonan Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar, Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Jaelani, Ketua KNPI Kota Cirebon Jarum, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua  DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon Sahat Tua Sinambela didampingi para pimpinan DPC PBB Kota Cirebon lainnya memotong kue ulang tahun yang kemudian dibagikan kepada para tamu undangan.

BACA JUGA:Selly Gantina: Peran Petugas Haji Perlu Ditingkatkan

"Tema ulang tahun PBB di tahun kedua ini adalah ada bahwa kami Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon selalu ada bersama masyarakat untuk memajukan Kota Cirebon. Kami punya program kerja di tahun 2023 akan tetap bersama masyarakat Kota Cirebon untuk melakukan kegiatan sosial lebih daripada yang sudah-sudah kami lakukan di tahun 2022,"ungkap Ketua  DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon Sahat Tua Sinambela kepada radarcirebon.com, Sabtu (19/11/2022).

Sahat menuturkan, kehadiran Pemuda Batak Bersatu di Kota Cirebon sudah diterima baik dan dikenal oleh masyarakat.

"Selamat 2 tahun berjalan, Alhamdulillah kita tidak punya kendala, bahkan kita disambut baik oleh masyarakat Kota Cirebon.  DPC PBB Kota Cirebon sangat bersinergis dengan seluruh aliansi ormas dan LSM yang ada di Kota Cirebon, bahkan kami juga sangat didukung sangat baik oleh Pemkot Cirebon dan instansi lainnya baik TNI maupun Polri,"tuturnya.

Menjelang memasuki tahun politik, Sahat menegaskan, Pemuda Batak Bersatu berpolitik namun tidak berpartai.

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif dan Optimal

"Tahun politik sudah dekat, kita (DPC PBB) siap bersinergis dengan aparatur pemerintah ataupun aliansi ormas yang ada di Kota Cirebon siap untuk melawan segala pemecah belah yang ada di NKRI ini. Dan duntuk melawan segala pemecah belah yang ada di NKRi tahun politik ini saya tidak mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg),"tegasnya.

Dirinya berharap ke depannya DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Cirebon semakin berguna untuk memajukan Kota Cirebon.

Sementara itu, dalam kegiatan perayaan HUT ke-2 DPC PBB Kota Cirebon tersebut juga pemberian pin dan penyerahan piagam kepada rekan juang terbaik Pemuda Batak Bersatu (PBB), serta penyerahan kain ulos kepada tamu undangan VIP.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, di Km 188 Palimanan Bus Terguling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: