5 Tempat Camping dengan Suasana Asri di Kuningan Jawa Barat

5 Tempat Camping dengan Suasana Asri di Kuningan Jawa Barat

Bumi Perkemahan Ipukan --

Tempat ini juga cocok untuk anda yang ingin menikmati masa liburannya bersama keluarga maupun temen-temen,Dengan menikmati beberapa suguhan alam yang asri,adem nuansa hutan pinus.

Kelebihan dari lembah manguntapa 1001 tangga ini yang mungkin tidak terdapat di tempat wisata lain yaitu pemandangan sunset dan sunrise yang bisa dinikmati satu momen yang sama,momen indah inilah yang dicari pengunjung.

Tiket masuk: Rp. 15.000

Alamat dan Lokasi Lembah manguntapa 1001 tangga: Jalan Raya Singkup, Rt/Rw 06/03, Desa Singkup, Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif dan Optimal

5. Bukit 1000 Bintang

Bumi perkemahan yang terakhir yaitu Bukit 1000 Bintang,Bukit yang berada di dekat gunung ciremai ini sangat terkenal di Jawa Barat sebagai lokasi wisata alam sekaligus menjadi tempat Camping di Kuningan.

Pemandangannya yang luar biasa indah membuat para wisatawan/pecinta camping tertarik untuk menikmati liburannya di sini.

Dengan menikmati panorama alamnya yang asri,sejuk,indah apalagi pada malam hari jika cuaca sedang bagus,banyak sekali bintang-bintang yang bertabiran diatas langit.

Bukit 1000 Bintang juga pas sekali untuk kalian pecinta Camping yang ingin menikmati masa liburnya.

Di tempat ini mempunyai fasillitas seperti spot foto yang instagramable, camping, dan taman.Wisatawan yang datang ke sini pasti betah dan ingin berlama-lama di tempat ini.

Tiket masuk: Anak-anak 50.000; pelajar/mahasiswa 75.000; Dewasa Rp 100.000.A

lamat dan Lokasi Bukit 1000 Bintang : Padabeunghar, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559

Itulah beberapa rekomendasi tempat camping di Kuningan Jawa barat. Semoga informasi ini membantu. (Nur Khofifah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: