Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022-download-https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2017/11/MOBA-Terbaik-di-Indonesia1-1024x576.jpg

Radarcirebon.com – Saat ini, game MOBA memiliki peminat yang banyak diantara jenis-jenis game lainnya. Apalagi dari game MOBA, kalian berkesempatan dapat menjadi pro player. Berikut ini daftar game MOBA terbaik di tahun 2022 yang wajib kalian mainkan.

Dalam game MOBA, pemain dikumpulkan menjadi 2 tim dengan masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Masing-masing orang akan mengisi peran dalam tim untuk mencapai kemenangan. Agar dapat menang, tim harus menghancurkan base milik lawan.

Dan berikut adalah 5 rekomendasi game MOBA terbaik dan terpopuler di tahun 2022 yang bisa kalian mainkan solo ataupun bersama teman.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Sedang Ada Diskon Besar!

1. Mobile Legend: Bang Bang

Mobile legend merupakan game MOBA yang paling terkenal dari game MOBA lainnya. Masih bertahan sejak 2016, sejak awal perilisannya di publik. Mobile Legends memang saat ini menjadi game yang digemari atau diminati oleh berbagai kalangan. 

Untuk ukuran game ini bisa dikatakan cukup ringan pada awalnya. Namun, baru-baru ini mereka memperbarui patch dan memberikan upgrade yang cukup besar.

2. Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor atau kita kenal dengan AOV menjadi salah satu pesaing game MOBA terbaik yang kedua setelah Mobile Legends. Keduanya memiliki kesamaan dari segi gameplay permainan.

BACA JUGA:Mandi Di Malam Hari Sebelum Tidur Ternyata Miliki Banyak Manfaat Baik Bagi Tubuh. Simak Penjelasannya!

3. League of Legends: Wild Rift

Game ini memiliki keunikan dari fiturnya yang kompleks. Dan karena mengadaptasi dari League of Legends PC, tentunya mudah saja Riot untuk melakukan Balancing Hero. Semuanya tidak ada yang terlalu Imbalance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: