Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022-download-https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2017/11/MOBA-Terbaik-di-Indonesia1-1024x576.jpg

Seimbang dalam aspek menyerang maupun bertahan. Kedisiplinan dan tetap bermain objektif menjadi salah satu kunci untuk memenangkan League of Legends: Wild Rift.

4. Marvel Super War

Waralaba Marvel berbentuk game MOBA yang dirilis pada tahun 2019, Marvel Super War merupakan game MOBA pada umunya, hanya saja karakter yang disajikan adalah hero dan villain berasal dari Marvel.

Memiliki beberapa mode permainan yang bisa kalian coba untuk menimialisir rasa bosan dari gaya permainan yang itu-itu saja. Sistem dalam MOBA ini juga terbilang seimbang, selain para karakter yang tampil orisinal, kehadiran Item di dalam game ini juga dibuat cukup otentik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha yang Telah Rilis di 2022

Selain deskripsi serta benda yang melekat dengan semesta Marvel, fungsi dari banyak item juga punya mekanik yang berbeda. Penggarapan yang cukup detail ini membuat Marvel Super War sangat layak diapresiasi.

5. Pokemon Unite

Pokemon Unite merupakan game MOBA yang diangkat dari waralaba besar Pokemon. Game yang dikembangkan oleh TiMi Studio dan Pokemon Company tersebut dirilis pertama kali untuk konsol Nintendo Switch pada 21 Juli 2021.

Konsep MOBA yang coba diusung oleh Pokemon Unite terbilang cukup unik. Dengan konsep lima lawan lima, kedua tim akan berlomba meraih sebanyak-banyaknya poin di arena pertarungan.

Untuk mendapatkan poin, kedua tim perlu mengumpulkan Pokeball yang didapatkan dari membunuh monster yang tersebar di arena. Kalian juga dapat mengumpulkan Pokeball dengan cara membunuh Pokemon musuh yang sedang mengantungi Pokeball.

Itu tadi daftar game MOBA terbaik dan terpopuler di tahun 2022 ini. Game moba tadi bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian dengan jumlah maksimal 5 orang.

BACA JUGA:The Creation Trio! Mengenal Pokemon Legend di Generasi 4, Part 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: