5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di November 2022

5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di November 2022

5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di November 2022-download-Grupo Saedal

Radarcirebon.com - Ada banyak game yang bisa kalian mainkan di waktu luang. Dari game yang santai sampai yang memerlukan otak. Berikut ini game offline terbaik di bulan November.

Di zaman yang serba internet ini, mayoritas game yang populer adalah game online. Tapi, ada uga, lho game offline yang tak kalah populer dengan game online. 

Kalian bisa mengisi waktu luang sembari main game tanpa menggunakan data internet sama sekali. Berikut adalah deretan rekomendasi game offline terbaik di bulan November.

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

1. Minecraft


Tak perlu dipertanyakan lagi, Minecraft adalah game offline terbaik yang bisa dimainkan di smartphone ataupun PC. Kalian bisa mengisi waktu luang dengan berkreasi membuat bangunan, membuat patung atau berjalan-jalan mengeksplorasi map di Minecraft.

Kalian juga isa membangun rumah, berburu monster, beternak, bercocok tanam, sampai mengumpulkan item-item yang dibutuhkan untuk membangun wilayah kamu sendiri. 

Size: 536 MB

Rating: 7+

BACA JUGA:Wajah Penipu Bank BCA Online, Berhasil Dihack, Begini Cara Mengungkapnya

2. Subway Surfers

Game yang satu ini menampilkan grafik yang cukup apik. Permainan Subway Surfers ini membuat para gamer harus berlari dan menghindari rintangan yang ada di depan mata sang karakter utama di dalam game. 

Game ini membutuhkan konsentrasi agar bisa dengan mulus melewati rintangan yang ada sambil mengumpulkan setiap poin yang dilewati pemain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: