5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis-download-https://media-assets-ggwp.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2018/09/fakta-martis-mobile-legends-640x360.jpg

Radarcirebon.com – Pada saat ini, Martis merupakan hero Mobile Legend yang paling ditakuti dalam exp lane. Memiliki immun pada saat mengeluarkan skill 2 yang mengakibatkan dirinya kebal terhadap CC.

Tentu kalian perlu mencari hero yang dapat meng-counter hero ini bila bertemu saat rank. Tapi kalian tak perlu takut lagi menghadapi Martis karena adanya 5 hero berikut yang bisa menjadi counter Martis.

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

1. Wanwan

Meskipun Martis melakukan putaran mematikan menggunakan Skill 2, Wanwan tidak perlu takut dengan itu kalau dalam keadaan terpojok sekalipun. Karena kita bisa Immun dari serangannya juga, bahkan kalau Ultimate Wanwan bisa kita gunakan pasti jadi lebih mudah lagi.

Sebab dengan Wanwan yang kalian gunakan nanti, akan terbang keatas dan menghindari setiap serangan mematikan Wanwan yang tidak akan kena Hit. 

Jika memang Hoki, kalian tidak akan kena Damage sama sekali dari Musuh, bahkan Wanwan sendiri akan terbang karena itulah ga bisa kena Hit.

Tentu saja Wanwan memang enak kalau melawan Martis, bahkan ketika kalian bisa pakainya ga akan sulit.

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

2. Argus

Kalau dalam melawan Martis, kalian bisa mengandalkan Argus yang kebal dari kematian untuk beberapa Detik saja. Tentu saja dengan kemampuan Argus seperti ini, tentu saja akan buat kalian menjadi tidak akan mudah terkalahkan saat bertanding nanti.

Berdasarkan permainan kalian sendiri, Argus kalau mau melawan Martis memang harus dalam keadaan secara dekat dalam pertandingan. Sebab dengan Argus yang memiliki Skill Ultimate, tentu saja akan memberikan kesan permainan yang benar dan baik sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: