Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

Game horror terseram di android-download-googleplay

Radarcirebon.com - Banyaknya game horror di android, dapat membuat kita bingung dan ragu untuk mencoba game horror tersebut. 

Game horror tersebut pun memiliki banyak jenis, mulai dari psychological horror, asymmetrical horror, horror action dan sebagainya. 

Nah, berikut adalah beberapa game horror android yang bisa kamu coba untuk menguji keberanian kamu. 

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

1. Reporter

Reporter merupakan game horror adventure action, yang bisa dimainkan secara offline di android. 

Game Reporter ini akan menyuguhkan kita dengan petualangan seorang reporter yang sedang menyelidiki suatu peristiwa paranormal. 

Selain petualangannya, Reporter sendiri memiliki banyak teka-teki yang bisa kita pecahkan. Teka-teki itu pun bukan sesuatu yang bisa kita remehkan, karena seiring progress kita teka-teki tersebut akan semakin sulit untuk kita pecahkan sembari diganggu oleh mahluk misterius. 

Reporter ini memiliki rating sebesar 4.4 dengan lebih dari 500rb unduhan. Game ini bisa kalian dapatkan di Play Store seharga Rp. 3.400, harga yang cukup murah untuk game dengan kualitas grafis sekelasnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming Spek High-End, Main Game Dijamin Lancar

2. Goosebumps Night Of Scares

Goosebumps Night Of Scares merupakan game horror adventure action, yang diadaptasi langsung dari novel resmi Goosebumps.

Game yang sudah diunduh lebih dari 10jt orang ini, merupakan game petualangan yang disertai puzzle dan monster ikonik dari seri novel Goosebumps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: