Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

Game horror terseram di android-download-googleplay

Game dengan grafis dan cerita yang bagus ini memiliki sedikit kendala dalam kontrol gamenya, yaitu kurangnya analog untuk memudahkan akses para pemain. Walau begitu game ini bisa kalian download secara gratis di Google Play Store kesayangan kalian. 

BACA JUGA:Game Gratis PC di Bulan November, Claim Sebelum 24 November!

3.Five Night At Freddy's series


Five Night At Freedy's atau FNAF ini merupakan salah satu game horror terbaik di android. Karena selain desain karakter yang sangat menakutkan, game ini juga memiliki atmosfir yang sangat mengganggu para pemain. 

Game ini sendiri merupakan horror survival, di mana kalian harus bisa selamat dari para animatronic sejak jam 12am sampai 6am sebagai penjaga kedai pizza. Gameplay yang unik dan bervariasi di setiap serinya pun selalu sukses untuk membuat para pemain ketakutan sekaligus ketagihan untuk melihat ending pada hari ke-5. 

Perlu diperhatikan juga, kalau game ini memiliki visual yang sangat mengganggu untuk beberapa orang. Game ini bisa kalian unduh di Play Store dengan harga Rp. 43.000, dan game ini juga memiliki beberapa game susulan lainnya untuk kalian coba. 

Berikut merupakan beberapa game horror yang bisa kalian mainkan di android, untuk menguji nyali kalian terhadap game horror. Selamat mencoba. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: