Sharp Luncurkan Smartphone 5G dengan Layar Lebar

Sharp Luncurkan Smartphone 5G dengan Layar Lebar

Sharp Indonesia meluncurkan line-up terbaru AQUOS Smartphone V6 5G IGA series.-sharp-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - PT Sharp Electronics Indonesia mantap meningkatkan performa penjualannya melalui lini bisnis terbarunya yaitu Smartphone.

Di tengah isu perekonomian yang lesu, namun tercatat saat ini pasar smartphone masih menunjukan performa yang baik dengan capaian sekitar tiga juta unit per bulan dengan pertumbuhan tertinggi berasal dari kategori harga 3 – 3.5 juta rupiah.

Melihat peluang tersebut, bertepatan dengan hari pahlawan, Sharp Indonesia meluncurkan line-up terbaru AQUOS Smartphone V6 5G IGA series.

BACA JUGA:Dampak Gempa Cianjur, Jalan Puncak Putus karena Longsor

Mengusung sistem operasi android, Smartphone besutan terbaru Sharp ini memiliki resolusi kamera 50 megapixels dengan ukuran layar 6,6 inches dan dibenamkan teknologi 5G guna mengikuti tuntutan zaman akan sebuah kecepatan dalam telekomunikasi modern.

President Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka turut berterimakasih atas respon positif yang diberikan oleh konsumen Sharp.

Hal tersebut turut memicu Sharp untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Update Terbaru! Korban Gempa Cianjur, 46 Meninggal Dunia, 700 Luka-luka

"Di penghujung tahun 2022, kembali kami hadirkan lini Smartphone Sharp yaitu AQUOS V6-5G IGA Series, semoga dapat diterima dengan baik dan mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Smartphone Head of Marketing, PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy menuturkan penyematan nama IGA series bukanlah tanpa alasan.

IGA adalah sebuah kota di prefektur Mie, Jepang yang merupakan asal dari Ninja tokoh heroik Jepang yang memiliiki khas kekuatan berupa kecepatan.

BACA JUGA:Penyebab Gempa Bumi di Cianjur Diungkap Kepala BMKG, Sesar Cimandiri Disebut

Konsep ninja menjadi latar belakang peluncuruan Smartphone Sharp terbaru yaitu AQUOS V6-5G IGA Series karena memiliki kecepatan dalam beroperasi seperti layaknya seorang ninja.

Adapun fitur yang dibenamkan dalam Smartphone besutan terbaru Sharp Indonesia ini seperti teknologi 5G, kamera dengan resolusi 50 megapixels, daya baterai besar dengan fast charging, layar lebar dengan tingkat refresh tinggi, dan kapasitas penyimpanan besar dengan mmicro SD sampai dengan 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase