Menjadi karakter Anime Paling Ikonik, Berikut Fakta Menarik Makima Chainsaw Man

Menjadi karakter Anime Paling Ikonik, Berikut Fakta Menarik Makima Chainsaw Man

Menjadi karakter Anime Paling Ikonik, Berikut Fakta Menarik Makima Chainsaw Man-capture-jabar hits

Radarcirebon.com – Chainsaw Man merupakan salah satu anime on going yang memiliki penggemar yang paling banyak. Dan dalam animenya ada karakter yang ikonik, Makima Chainsaw Man menjadi salah satu alasan orang menonton Chainsaw Man.

Makima adalah karakter perempuan tercantik dan terkuat dalam series Chainsaw Man, hal ini diakui oleh penulisnya sendiri, Tatsuki Fujimoto.

Ia awalnya muncul sebagai seorang wanita muda yang lucu yang merupakan teman dari sang protagonis utama, Denji.

Namun, kemudian dalam seri, Makima menunjukkan warna aslinya, dan sekitar Bab 75, para pembaca mengetahui bahwa dia adalah iblis yang sangat kuat yang setua sejarah manusia.

Dia terkenal sebagai Control Devil, yang berperan sebagai salah satu antagonis utama dari seri manga Chainsaw Man. Dan berikut adalah fakta menarik tentang Makima Chainsaw Man yang mungkin kalian belum ketahui.

BACA JUGA:Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Wajib Kalian Tonton

1. Makima ingin menyelamatkan dunia
Fakta Makima Chainsaw Man yang pertama adalah Makima mengklaim bahwa dia akan menggunakan kekuatan pria Chainsaw untuk menyingkirkan kelaparan, kematian, perang, dan semua perjuangan yang menyakitkan dan menciptakan dunia yang lebih baik bagi umat manusia.

Namun, jalan yang dipilih Makima untuk berjalan menunjukkan sesuatu yang lain. Dia terlalu menakutkan, dan dalam seri manga, Kishibe bahkan siap untuk memanggil Iblis Neraka karena seluruh pasukannya tidak cukup untuk mengendalikan Makima.

2. Makima telah mati 33 kali dalam ceritanya dan hidup abadi
Fakta bahwa Makima adalah salah satu devil tertua yang telah hidup bersamaan dengan sejarah manusia adalah bukti bahwa ia memiliki hidup yang abadi.

Dan sejak awal cerita Chainsaw Man dirilis hingga sekarang, Makima terhitung telah mati sebanyak 33 kali. Kekuatan yang ia miliki sebagai control devil mampu memindahkan segala kerusakan yang terjadi dalam tubuh ke tubuh orang lain yang ada dalam pengaruh Makima.

BACA JUGA:Hati-Hati! Seperti Ini Wajah Asli Penipu BCA yang Kirimkan Link Palsu

3. Overpower
Fakta Makima Chainsaw Man lainnya adalag dirinya memiliki kemampuan supernatural mengerikan. Makima mencakup semua kemampuan Control Devil.

Dia bisa mengontrol dan memanipulasi siapa saja yang dia anggap lebih rendah darinya. Dia juga bisa memaksa mereka untuk membuat kontrak dengan dirinya sendiri atau iblis lainnya.

Makima juga bisa menghancurkan lawannya dengan memberinya kutukan. Namun, untuk menggunakan teknik kutukan ini, dia harus berada di tempat yang lebih tinggi. Penting juga baginya untuk mengetahui nama target, dan dia juga harus mengorbankan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: