Naysila Mirdad Disebut Sudah Mualaf, Begini Respons Putri Jamal Mirdad

Naysila Mirdad Disebut Sudah Mualaf, Begini Respons Putri Jamal Mirdad

Naysila Mirdad digosipkan mualaf. Foto:-@naymirdad-Instagram

Sebelumnya, kabar Naysilla Mirdad menjadi mualaf makin santer setelah sang ayah, Jamal Mirdad mengungkapkan harapan agar putrinya satu agama dengannya.

Kabar tersebut makin diperkuat setelah beredar rumor Naysilla dan Roestiandi berencana menikah.

Target Menikah

Jauh sebelumnya, Naysila Mirdad memang sudah menjalin hubungan serius Roestiandi Tsamanov.

“Doain (segera menikah-red). Doain dilancarkan semuanya, harapan, usaha dan rencana,” demikian dikatakan Naysila Mirdad ketika masih menjadi kasih dengan Roestiandi.

BACA JUGA:Soal ‘Miras Minuman Rasulullah’ Budi Dalton Sowan Kiai Indramayu, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Inilah Syarat Calon Gubernur Jawa Barat Jika Ingin Diusung oleh Partai Golkar

“Siapa sih yang nggak mau nikah? Namanya perempuan pasti mau lah berumah tangga, berkeluarga, mau punya keturunan juga,” imbuhnya.

Namun demikian, hubungan Naysila dan Roestiandi sendiri diketahui telah kandas. Dan soal pernikahan, wanita yang karib disapa Nay itu mengaku tak mau terburu-buru.

“Ada hal-hal yang perlu disiapkan, secara mental, psikologis. Ada hal-hal lain juga yang harus disiapin, kecocokannya,” jawabnya ketika ditanya soal pernikahan.

Anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandao itu pun tak menargetkan kapan dirinya akan menikah. Menurut dia, targetnya sudah lewat saat dirinya masih menjalin asmara dengan Gilang Radipa.

"Yah sudah lewat kemarin. Aku sekarang tidak mau mentargetkan, tetapi didoain aja untuk langkah ke depannya," tandasnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com