5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 3

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 3

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi-download-media.pocketgamer.com

RADARCIREBON.COM - Banyak game yang ada di playstore yang bisa mmeberikan kesan senang pada kalian, tapi hanya game gacha terbaik yang dapat membuat kalian ketagihan.

Karena dalam sistem gacha, pemain dapat dengan mudah mendapatkan item terbaik yang ada di poster dengan harga yang jauh lebih murah daripada harus membeli di shop.

Tetapi bagi pemain yang bijak, mereka akan menahan diri dan berhenti sebelum terjebak dalam siklus negatif game gacha. Untuk kalian pemain bijak yang membutuhkan game gacha terbaik yang memiliki rate gacha tinggi dan adil, berikut adalah rekomendasi untuk kalian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

1. Sword Art ONline: Variant Showdown


Game yang terinspirasi dari anime Sword Art Online tergolong sebagai game baru karena baru saja dirilis pad bulan November 2022 lalu.

Kalian dapat menyesuaikan karakter sesuai keinginan kamu dengan melengkapi aksesori yang berbeda atau mengubah warna pakaian mereka.

Kamu juga bisa menambahkan karakter tertentu ke partymu untuk mendapatkan interaksi spesial yang hanya bisa dilihat di SAOVS! Dalam sistem gacha SAO VS ini, mereka menawarkan gacha dengan berbagai macam karakter dan skill.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

2. Gacha Life

Gacha Life adalah game role-playing game yang bisa dimainkan anak-anak yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lunime Inc. Pada bulan Oktober 2018, awalnya game ini dirilis untuk Samsung, Android, dan iOS. Dengan game ini, Kalian dapat membuat karakter bergaya anime dan mendadani untuk menyesuaikannya agar menjadi unik.

Agar game ini tak terasa terlalu membosankan, game ini menyediakan beberapa fitur mini-game yang bisa kalian mainkan.

Ada delapan mini-game yang tersedia di Gacha life: Duck & Dodge, Bex's Festival, Ichi's Math, Narwhal Sky, Orca Sploosh, Picc Packet Rhythm, dan Abushu Candy Toss. Pemain yang mendapatkan skor bagus akan menerima permata gratis sebagai hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: