Yamaha 2022-09

Grafis Rata Kanan! Berikut 5 Rekomendasi Game Offline Terbaik dengan Grafis HD

Grafis Rata Kanan! Berikut 5 Rekomendasi Game Offline Terbaik dengan Grafis HD

Grafis Rata Kanan! Berikut 5 Rekomendasi Game Offline Terbaik dengan Grafis HD-capture-Youtube Vinls Here

RADARCIREBON.COM -  Bermain game saja sudah cukup membosankan dengan konsep dan visual yang rata-rata. Tapi dengan kemajuan teknologi, kita dapat memainkan game dengan visual grafis HD, tapi adakah game offline terbaik?

Yang jadi masalahnya, kebanyakan game dengan grafis HD membutuhkan data internet untuk memainkannya. Tapi tenang saja, bagi kalian yang tak ingin boros kuota internet, kalian bisa memainkan game offline berikut.

BACA JUGA:Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022

1. Cover fire


Game yang diterbitkan pada tahun 2017 ini menampilkan grafis yang sangat bagus, jernih banget seperti melihat air pakai kacamata renang. Belum lagi gameplay yang ditawarkan game ini berupa petualangan dengan banhak karakter yang bisa dipilih.

Ditambah dengan berbagai macam senjata yang memiliki warna dan bentuk  yang unik. Kalian bisa termanjakan dengan visual grafisnya.

2. Implosion Never Lose Hope

Implosion: Never Lose Hope adalah video game aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rayark, dan dirilis pada 8 April 2015 untuk iOS dan Android dan pada 6 Juli 2017 untuk Nintendo Switch.

Implosion – Never Lose Hope akan membawamu ke bumi yang telah hancur akibat serbuan makhluk asing. Alkisah pada masa depan, sebuah bangsa asing dari planet lain yang dikenal dengan XADA menyerang bumi dan menghancurkan peradaban manusia.

Mereka menyebarkan virus yang mengubah manusia menjadi semacam zombi di bawah kendali mereka. Sekelompok manusia yang tersisa kemudian melarikan diri dan hidup di stasiun luar angkasa.

BACA JUGA:Membutuhkan Perencanaan yang Matang, 5 Rekomendasi Game Strategi Terbaik

3. Blade Origin: Oriental Fantasy

Blade origin adalah game yang memiliki latar serta budaya cerita dari Tionghoa, yang menceritakan kisah perjalanan kultivasi dari manusia biasa hingga menjadi immortal. Game yang baru dirlis di tahun ini merupakan game besutan Inhwgame.

Game MMORPG Fantasi dengan tema Oriental. Di sini Anda akan mengalami kehidupan yang sama dengan protagonis novel immortal.

Menjadi terkenal dalam perang sektarian, menaklukkan monster legendaris ketika bencana alam datang, dan temui orang yang ditakdirkan dan kembangkan cinta yang tak terlupakan dengannya. Setiap pilihan yang kalian pilih akan mempengaruhi seluruh dunia immortal!

BACA JUGA:Game Gacha yang Sudah Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis!

4. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 adalah survival-horror video game bertema zombie yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Madfinger Games. Game ini dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada 23 Oktober 2013, dan untuk Facebook pada 20 Februari 2014.

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa game ini  akan membawakan gameplay dengan tampilan First Person Shooter atau FPS. Dengan visual grafis HD ini akan menambah kesan seram dari para zombie yang menyerang.

5. Injustice: Gods Among Us

Sebuah game fighting yang berimbang tetapi juga mampu menghadirkan identitas uniknya sendiri memang bukan pekerjaan mudah. Kompleksitas ini kian menguat ketika developer berusaha mengadaptasikan karakter dan dunia yang tidak mereka ciptakan sendiri.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha Terbaik Dengan Grafis Ala Anime

Game besutan CapCom mengadaptasi Hero dan Villains yang berasal dari universe DC dan game ini dapat dimainkan secara offline maupun online.

Memiliki visual dan animasi yang smooth, CapCom sukses membawakan kualitas grafis konsole ke dalam permainan mobile.

Itulah tadi 5 rekomendasi game offline terbaik dengan visual grafis yang HD. Masih banyak lagi rekomendasi game menarik lainnya hanya di radarcirebon.disway.id.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

Sumber: