Yamaha 2022-09

Pengguna iphone harus tau ! 4 cara membersihkan memori iphone terbukti ampuh !

Pengguna iphone harus tau ! 4 cara  membersihkan memori iphone terbukti ampuh !

Pengguna iphone harus tau ! 4 cara membersihkan memori iphone terbukti ampuh !-Capture-Apple ID

RADARCIREBON.COM - Cara membersihkan memori iphone kalian yang mungkin sudah menimbun banyak sekali file sampah atau file lain nya yang kurang berguna. Seiring berjalanya waktu kalian memakai perangkat iphone tentu saja banyak file yang tertimbun yang membuat memroi kalian penuh.

Biasanya file foto yang berlebihan menjadi penyebab utama mengapa memori kalian cepat penuh , apalagi device kalian memang memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas pasti akan membuat kalian merasa kesal jika memori penyimpanan kalian mulai penuh.

Adapun file file berukuran besar yang jarang kalian pakai atau bahkan sudah tidak pernah kalian pakai masih tersimpan di dalam iphone kalian. Jangan khawatir gengs ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk membersihkan memori iphone kalian nih gengs.

 

BACA JUGA:Kerjaan Terganggu! Inilah 5 Upaya Atasi Baterai Laptop Anda Habis

 

Menghapus Cache 

Menghapus Cache adalah suatu kewajiban untuk kalian para pengguna iphone apalagi jika iphone kalian memiliki penyimpanan yang sangat terbatas. Tanpa kalian sadari cache akan selalu bertambah setiap harinya , akan selalu menumpuk di aplikasi yang sering kalian gunakan tergantung seberapa sering kalian aktif di dalam aplikasi tersebut.

Jika kalian sangat aktif di berbagai macam aplikasi tentu saja file cache akan menjadi beban bagi penyimpanan iphone kalian , sangat di sarankan untuk kalian para prngguna iphone untuk rutin menghapus cache dari berbagai macam aplikasi setidaknya 1 minggu sekali agar prnyimpanan tidak terpenuhi dengan file cache.

 

Menghapus File Ganda

Menghapus file ganda juga bisa menjadi opsi kalian untuk melonggarkan memori pada iphone kalian. File seperti foto atau video pasti akan memiliki file yang hampir mirip maupun serupa , karena pasti kalian saat melakukan selfie maupun potret tidak akan melakukan nya sekali saja kan.

Sumber: