Buktikan Kemampuan Menembakmu di Deretan Game FPS Berikut

Buktikan Kemampuan Menembakmu di Deretan Game FPS Berikut

Buktikan Kemampuan Menembakmu di Deretan Game FPS Berikut-capture-detiknet

RADARCIREBON.COM – Game FPS atau game First Person Shooter adalah game yang menampilkan senjata dan tangan dari karakter pemainnya saja untuk memaksimalkan pengalaman bertarung di medan.

Game FPS ini banyak awalnya sering digunakan pada game PC, tapi semakin berkembangnya zaman, kini banyak game FPS di android yang memilki grafis HD.

Seperti game android berikut ini yang berteme FPS dan memiliki grafis memukau. Pastikan Hp kalian memumpuni, ya!

BACA JUGA:4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!

1. Modern Gun: Shooting War Games

Sebagai game bertema FPS yang tergolong baru, game ini terlihat cukup menjanjikan. Sajian grafis serta pergerakan karakternya mampu tersaji dengan halus.

Sedangkan untuk pertarungan, kalian bisa bermain dalam mode team maupun dalam mode solo. Meskipun terasa potensial, namun fitur dari game ini bisa dikatakan belum terlalu banyak.

Size: 270 MB

Rating: 12+

2. Combat Master

Combat Master adalah game selanjutnya untuk daftar game FPS Android 2022 kali ini. Sama seperti kebanyakan game FPS lain, game ini masih berfokus dengan aksi perang dan tembak-tembakan dengan manual.

Sebagai game FPS multiplayer, sebenarnya game ini tergolong cukup potensial. Terlebih lagi game ini bisa dimainkan secara online maupun offline sekalipun. Namun sayangnya, ada sejumlah kekurangan yang akan kalian jumpai.

Size: 466 MB

Rating: 16+

BACA JUGA:Sword Art Online VS Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru

3. Dead Effect 2

Dead Effect 2 merupakan sebuah game action-FPS berbalut horror yang akan mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah tempat yang mengerikan. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menyusuri kapal angkasa ESS Meridian yang juga menjadi latar dalam Dead Effect seri pertama.

Nantinya kamu akan berhadapan dengan segerombolan zombie dan juga robot yang dapat membuat bulu kudukmu merinding. Bagaimana tidak, pasalnya makhluk aneh tersebut sangatlah agresif dan tak segan untuk membunuhmu.

Size: 1,5 Gb

Rating: 18+

BACA JUGA:Islam Mematahkan Teori Darwin Tentang Evolusi Manusia, Nabi Adam Super Cerdas

4. Modern Combat 4: Zero Hour

Game FPS action dengan bab untuk mendorong batas game android lebih jauh. Mengisahkan latar setelah perang nuklir.

Satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global adalah di tangan beberapa tentara elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris yang dikenal menakutkan.

Dari segi cerita, seri Zeri Hour ini pasalnya lebih baik daripada seri ketiganya yakni Fallen Nation.

Selain mode campaign, pemain juga bisa menikmati keseruan bertempur dengan pemain lain dalam mode Multiplayer. Pilihannya ada dua, yaitu bermain menggunakan Wifi Connection (Local Mutiplayer) atau online menggunakan data seluler. Keduanya tentu sama-sama seru.

Size: 2,1 Gb

Rating: 16+

BACA JUGA:Wajah Penipu Bank BCA, Cara Mengetahui Wajah dan Alamat Rumah Penipu Online

5. Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile, biasa disingkat menjadi COD:M atau CODM adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama gratis yang dikembangkan oleh Timi Studio, dan diterbitkan oleh Activision dan Garena untuk serambi Android dan iOS.

Kalian para pemain lain dalam game ini akan disebut sebagai soldiers. Ya, kamu pun akan langsung mengalami keseruan dalam bermain game aksi dengan nama besar ini.

Dikembangkan oleh TiMi Studio, Call of Duty: Mobile sukses dirilis oleh Activision pada awal Oktober 2019. Lalu, pihak Garena juga merilisnya khusus untuk pasar Asia Tenggara 1 bulan sebelumnya.

Selain itu, visual grafis yang ditampilkan dalam game ini sangat mengagumkan dan dapat embuat mata terpukau.

Size: 1,9 GB

Rating: 16+

Itulah tadi rekomendasi game fps android yang wajib buat kalian mainkan. Meskipun banyak game fps yang memiliki ukuran aplikasi yang lebih rendah dari yang ditampilkan di atas, tapi tak menjamin kualitasnya akan lebih bagus.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Dating Simulator untuk Menemani Para Jomblo Sekalian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: